Xhaka Yakin Tumbangkan Spurs di Emirates Stadium

Kapten tim Arsenal, Granit Xhaka optimis bahwa timnya akan mampu mengamankan tiga angka penuh kala menjamu Tottenham Hotspur di pekan keempat Premier League yang akan dilangsung di Emirates Stadium pada tanggal 1 September 2019 mendatang. Karena itu, Xhaka menyambut laga tersebut dengan penuh percaya diri.

Laga sulit memang akan kembali dijalani oleh The Gunners setelah akhir pekan lalu berhadapan dengan Liverpool di Anfield. Usai kekalahan dari The Reds kini pasukan pelatih Unai Emery harus bersiap kedatangan tim besar lainnya yakni Tottenham Hotspur akhir pekan nanti.

Hasil minor yang didapatkan dari markas Liverpool tentu membuat Arsenal berharap akan mampu meraup poin penuh kala menjamu Spurs. Dalam pertandingan melawan Liverpool, The Gunners harus mengakui keunggulan timnya dengan skor 3-1.

Kekalahan dari Liverpool itu sekaligus menghentikan laju positif Arsenal di dua laga sebelumnya yang berhasil mereka menangkan. Oleh sebab itu, Arsenal kini membidik tambahan tiga angka penuh untuk bisa kembali ke jalur kemenangan. Arsenal sendiri layak optimis menyambut laga derbi London Utara ini mengingat di pertemuan terakhir kedua tim musim lalu, Arsenal sukses menjungkalkan lawannya dengan skor 4-2 di Emirates Stadium.

“Kami harus memberikan semua yang kami miliki di pertandingan nanti karena ini adalah laga derby. Kami sangat paham betapa pentingnya tiga poin dari pertandingan ini bagi para fans, klub, maupun bagi seluruh pemain,” ungkap Xhaka.

“Saya kira kami telah berhasil menampilkan performa terbaik dan meraih hasil positif dalam beberapa musim terakhir ketika berhadapan dengan mereka. Jadi saat ini tugas kami adalah mempersiapkan diri sebaik mungkin pekan ini sehingga kami siap menjalani pertandingan melawan Spurs akhir pekan nanti,” tutup pemain berpaspor Swiss tersebut.

Pertandingan ini sejatinya merupakan ajang bagi kedua tim untuk bisa kembali ke jalur kemenangan. Pasalnya, selain Arsenal yang meraih hasil minor pekan lalu, Spurs juga secara mengejutkan ditaklukkan oleh Newcastle United di markas sendiri. Jadi bisa dipastikan kedua tim akan tampil habis-habisan dipertandigan nanti untuk mengakhiri laju kekalahan masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *