Home / MU Memecat Jose Mourinho, Ekspresi Wajah yang Berbeda Ditunjukkan Oleh Pemain MU

MU Memecat Jose Mourinho, Ekspresi Wajah yang Berbeda Ditunjukkan Oleh Pemain MU

Manajer Manchester United sedang Memantau Pemain MU saat latihan
Manajer Manchester United sedang Memantau Pemain MU saat latihan

Pemain Manchester United Tiba di tempat pelatihan pada hari selasa pada waktu setempat, Setelah Jose Mourinho Dipecat oleh Manchester United sebagai Manajer. sesaat sebelum mereka tiba di tempat latihan yang berada di Carrington, Wajah pemain Luke shaw sangat terlihat berseri-seri dan ia mengacungkan jempol terhadap kamera.

dikutip dari dailymail, Ekspresi wajah berbeda juga di tunjukkan oleh para pemain Manchester United lainnya seperti Nemanja Matic dan Ashley Young. Wajah para pemain Terlihat suram sekali ketika mereka tiba ditempat latihan.

Begitu juga dengan gelandang Manchester united yang bernama Ander Herrera, Fred, dan Marouane Fellaini  yang sedang berlatih dan ketiga pemain tersebut tidak menunjukkan keceriaan.

Sperti yang diketahui, Kinerja Jose Mourinho selama 2 setengah tahun ini sudah berakhir. Pada laga terakhirnya adalah kekalahan dengan skor 1-3 dari Klub Liverpool yang diadakan di Anfield pada hari minggu yang lalu.

Nemanja Matic, Luke Shawa dan Ashley young tetap serius pada saat melakukan latihan di Carrington. Mereka saat ini sedang bersiap untuk sebuah pertandingan yang akan melawan Cardiff pada akhir pekan nanti.

Manajemen Setan merah sebelumnya sudah merilis sebuah pernyataan pada situs web mereka, dimana telah mengumumkan bahwa akan memecat Jose Mourinho.”Manchester United telah mengumumkan bahwa manajer Jose Mourinho akan meninggalkan klub segera”.

“Klub ingin menyampaikan terima kasih terhadap Jose Mourinho untuk karyannya selama waktunya saat bersama Manchester United dan berharap ia akan sukses untuk di masa depan.

Seorang manajer yang sementara akan di tunjuk sampai akhir musim saat ini, sedangkan Klub saat ini melakukan proses rekrutmen yang menyeluruh untuk sang Manajer baru.

 

 

 

About penyerangbola009

Check Also

Emerson Khawatir Hazard akan Hengkang Musim Panas Nanti

Emerson palmieri merupakan pemain bek kiri milik Chelsea mengungkapkan kalau ia khawatir akan kepergian teman …