Juventus Tidak Mengalami Kecapekan Fisik | Penyerang.com - Agen Bola | Ibcbet | Sbobet | Casino Sbobet | Prediksi Bola | 338a

Si Nyonya Tua Juventus Tidak Mengalami Capek Fisik

Dec 17, 2014   /   by rc   /   Berita Bola  /  Comments Off on Si Nyonya Tua Juventus Tidak Mengalami Capek Fisik

www.penyerang.com

Berita media tanah Italia mengabarkan bahwa para pemain Juventus mengalami sedikit kecapekan karena harus menjalani beberapa jadwal pertandingan yang cukup padat pada musim ini. Namun semua berita yang seolah menyudutkan para pemain Juventus di bantah oleh Massimiliano Allegri, mantan pelatih AC Milan itu mengungkapkan bahwa semua anak asuh nya di Juventus tidak sedikitpun merasa bahwa mereka mengalami tekanan fisik alias kecapekan akibat banyak menjalankan jadwal padat pertandingan musim ini.
Akhir-akhir ini klub asal Italia yang bermarkas di Turin itu memang mengalami peforma yang cukup menurun, dimana mereka harus menuai hasil seimbang di 3 laga terakhir diantaranya di dua laga lanjutan Serie A Italia kala berhadapan dengan Fiorentina dan Sampdoria, dan satu laga lagi kala mereka menlanjutkan lanjutan kompetisi pertandingan terakhir Liga Champions musim ini saat berhadapan dengan jawara asal Spanyol Atletico Madrid. Atas hasil yang kurang memuaskan itu sehingga membuat para awak media di Italia itu beranggapan bahwa Juventus sedang mengalami kecapekan.
Namun setelah membaca dan mendengar berita buruk yang diturunkan oleh media Italia itu, membuat pelatih anyar mereka sontak mengeluarkan kata-kata dengan nada bantahan. Menurut Allegri pertandingan yang mereka lewati pada pertandingan terakhir merupakan permainan anak asuhnya, dimana kala itu banyak pemain cadangan yang di turunkan dan banyak juga pemain inti di istirahatkan agar bisa fit dalam beberapa pertandingan penting di pekan yang akan datang.
“Saya tidak merasa bahwa semua pemain saya mengalami penurunan peforma dan kecapekan. Malahan saya merasa pertandingan terakhir yang kami lewati terakhir kali nya ini adalah merupakan pertandingan terbaik kami. Bagaimana tidak, pada pertandingan terakhir yang kami lewati itu banyak pemain inti saya cadangkan guna untuk mempersiapkan mental menghadapi pertandingan penting di pekan mendatang dan saya banyak memainkan pemain cadangan pada saat itu.” Ungkap Massimiliano Allegri.
Namun Feeling seorang tidak dapat dibantah, dimana dalam pengundian pertandingan selanjutnya di babak 16 besar Liga Champions, klub asal Italia itu akan berhadapan dengan klub raksasa asal Jerman Borrussia Dortmund yang merupakan runner up Liga Champions dua musim lalu tepatnya tahun 2012-2013.