Lampard Akan Terus Bersama Manchester City | Penyerang.com - Agen Bola | Ibcbet | Sbobet | Casino Sbobet | Prediksi Bola | 338a

Pihak Manchester City akan Mempertahankan Frank Lampard

Dec 14, 2014   /   by rc   /   Berita Bola  /  Comments Off on Pihak Manchester City akan Mempertahankan Frank Lampard

www.penyerang.com

Memasuki usia yang sudah bisa di bilang tua tidak menghalangi mantan pemain tengah The Blues Chelsea mengurangi kepercayaan pada setiap klub yang ia bela. Usai membawa kemenangan dalam kontra berhadapan dengan Leicester City akhir pekan kemarin semakin membuat pihak The Citizen ingin mencegah ia pergi dan masih ingin menggunakan jasa nya. Frank Lampard didatangkan Manchester City dengan masa pinjaman hanya setengah musim dan kebetulan tahun baru mendatang masa pinjamannya akan berakhir.

Pernyataan ingin mempertahankan Frank Lampard itu di nyatakan melalui sang pelatih Manuel Pellegrini. Frank Lampard adalah salah satu sosok yang sangat penting bagi klub. Dimana ialah yang memberikan kemenangan Manchester City pada laga ke-16. Ia mencetak gol semata wayang dan semakin memperpendek jarak dengan mantan klub nya di peringkat pertama klasemen sementara Premier League musim ini.

Hal yang membuat sang arsitek Manuel Pellegrini ingin terus bermain bersama Frank Lampard adalah peforma nya masih bisa di andalkan. Ia banyak mencuri perhatian publik dimana usia nya sudah tidak muda lagi. Terhitung hingga saat ini Frank Lampard sudah memainkan sebelas laga bersama The Citizen dan ia berhasil menyarangkan enam buah gol ke gawang lawan. Dan ini akan menjadi pertimbangan klub untuk mempertahankan jasa mantan pemain The Blues Chelsea ini.

“Saya selaku pelatih di Manchester City, saya mencoba menurunkan beberapa permohonan kepada petinggi klub agar mereka mempertimbangkan mempertahankan Frank Lampard untuk beberapa musim kedepan. Karena menurut saya Frank Lampard adalah motivasi dari tim, pengalaman nya yang sudah segudang akan mampu mengarahkan para pemain mudah kami. Dan saya sangat ingin klub mempertahakan ia dan tidak akan membiarkan dia pergi untuk musim ini.” Ungkap Manuel Pellegrini.

Seperti yang di ketahui, Frank Lampard sebenarnya tidak bisa pergi meninggal tanah Inggris dengan begitu saja. Peforma nya hingga saat ini semata ingin membuktikan pada mantan klub nya yang sudah terlambat memberikan perpanjangan kontrak pada waktu yang lalu. Peformanya ini akan membuat mantan klub nya gigit jari dimana saat ini klub nya sekarang Manchester City sedang menempel ketat di bawah peringkat klasemen sementara Premier League Inggris.