Madrid Pernah Menawarkan Kontrak Untu Petr Cech | Penyerang.com - Agen Bola | Ibcbet | Sbobet | Casino Sbobet | Prediksi Bola | 338a

Petr Cech Sebelumnya Sudah Pernah Berhubungan Dengan Real Madrid

Dec 24, 2014   /   by rc   /   Berita Bola  /  Comments Off on Petr Cech Sebelumnya Sudah Pernah Berhubungan Dengan Real Madrid

www.penyerang.com

Musim ini mungkin menjadi musim terberat untuk penjaga gawang Rep. Ceko Petr Cech. Dimana musim ini ia harus tersingkir kala Thibaut Courtois kembali ke The Chelsea setelah masa pinjaman nya berakhir bersama Atletico Madrid. Musim ini Petr Cech seolah dibuang karena prestasi yang ditunjukan oleh Thibaut Courtois sangat mengagumkan.

Namun diusia nya yang tidak muda lagi, Petr Cech masih saja diinginkan oleh beberapa klub besar Eropa. Dan ternyata klub besar Eropa asal Spanyol sudah menawarkan kontrak kerja untuk kiper asal Rep Ceko itu, namun saat itu ia menolak dan lebih memilih membela The Blues Chelsea dengan jangka waktu yang lebih lama.

Setelah menjalani karir dibangku cadangan musim ini, Petr Cech kembali dirayu oleh beberapa klub besar Eropa lainnya yang ingin menggunakan jasa nya. Dan bukan tidak mungkin jika ada tawaran kontrak dari klub yang menginginkannya ia akan segera pergi meninggalkan Stamford Bridge pada jendela transfer musim dingin mendatang.

Bukan dengan alasan yang tidak jelas pelatih The Blues Chelsea Jose Mourinho lebih memilih Thibaut Courtois ketimbang Petr Cech. Dimana masa pinjaman Thibaut Courtois di Atletico Madrid berjalan dengan sempurna, dimana ia turut membawa Atletico Madrid menjuarai La Liga Spanyol musim lalu dan ia juga membawa Atletico Madrid ke final Liga Champions berhadapan dengan rival sekota mereka Real Madrid musim lalu.

Namun Petr Cech sampai saat ini dikabarkan masih enggan untuk meninggalkan The Blues Chelsea di jendele transfer musim dingin mendatang. Dan banyak pihak juga yang masih tidak ingin Petr Cech mengambil keputusan yang gegabah. Karena menurut pihak yang menghalang Petr Cech pergi dari Stamford Bridge beranggapan bahwa jasa seorang Petr Cech masih sangat dibutuhkan di skuad besutan Jose Mourinho karena pengalamannya yang sudah melampaui titik terujung.

“Petr Cech tidak akan mungkin pergi dari Chelsea dalam waktu dekat ini, karena ia masih sangat dibutuhkan di Chelsea. Pengalaman yang ia miliki sudah bisa menjadi arahan untuk para pemain muda yang sekarang bermain untuk Chelsea,” Ungkap salah seorang yang menghalang Petr Cech untuk pergi.

Seperti diketahui Petr Cech adalah salah satu sososk prnting di kubu The Blues Chelsea, ia sudah memberikan yang terbaik untuk The Blues Chelsea selama karir nya bersama Chelsea.