Atletico Akan Diperkuat Torres Kala Melawan Real Madrid | Penyerang.com - Agen Bola | Ibcbet | Sbobet | Casino Sbobet | Prediksi Bola | 338a

Fernando Torres akan Bermain Saat Atletico Madrid berhadapan dengan Real Madrid

Dec 31, 2014   /   by rc   /   Berita Bola  /  Comments Off on Fernando Torres akan Bermain Saat Atletico Madrid berhadapan dengan Real Madrid

www.penyerang.com

Pefrorma Fernando Torres hingga saat ini masih belum beranjak dari keterpurukan. Peformanya saat ini sangat diragukan sehingga membuat dirinya terbuang dari klub Italia Serie A Ac Milan. Ac Milan berhasil mempermanenkan dirinya sehingga hak penuh ada di AC Milan untuk menjualnya keklub manapun yang menginginkan jasa nya. Bursa Transfer musim dingin mendatang Fernando Torres sudah dipastikan akan kembali ke Spanyol untuk membela Atletico Madrid.

Fernando Torres diketahui pernah membela Atletico Madrid kala memulai karir profesional nya. Fernando Torres berhasil di amankan Atletico Madrid dengan status pinjaman, dan kemungkinan Fernando Torres akan mulai membela Ateltico Madrid kala mereka berhadapan klub rival sekota mereka Real Madrid di ajang Copa Del Rey musim ini.

Ia dikabarkan siap untuk melakukan debut nya kala terlihat oleh kamera pengiput telah bersama Atletico Madrid dalam sesi latihan. Maka dengan itu ia sangat dipastikan akan turun bermain kala berhadapan dengan Real Madrid dalam lanjutan perebutan satu posisi di semi final Copa del Rey di pembuka tahun 2015 tengah pekan mendatang.

Torres diharapkan bisa bermain seperti kala melakukan debut profesional dahulu kala. Dan mendapat berita ini, Fernando Torres turut angkat bicara. Ia dikabarkan sangat senang bisa ketanah kelahirannya dan ia juga tidak bisa mengambil keputusan apapun sekarang karena saat ini ia juga harus bertemu langsung dengan pelatih klub dan membicarakan semuanya.

“Untuk saat ini saya merasa sangat senang bisa kembali ke tanah kelahiran saya dan Negara yang dimana membesarkan nama saya, dan untuk sekarang ini saya masih belum bisa memberikan keputusan apapun, karena sekarang ini saya masih harus bertemu dengan pelatih klub dan semua keputusan ada pada pelatih.” Ungkap Fernando Torres.

Kembalinya Fernando Torres ke Atletico Madrid membuat semua publik Atletico bersorak, dimana sosok seperti Fernando Torres saat ini sangat dibutuhkan untuk membantu Atletico Madrid bersaing mempertahankan gelar juara La Liga Spanyol musim ini. Dan tentunya Torres sangat diharapkan bisa kembali menemukan peforma terbaiknya dan memberikan yang terbaik untuk Atletico Madrid.