Kreasi Makanan Baru, Bakso Isi Durian

Makanan di era sekarang memang jauh berbeda dengan yang dulu nya, banyak kreasi-kreasi makanan baru yang muncul sekarang, Salah satu nya adalah kreasi makanan dari bakso, yakni bakso isi durian.

Melihat kreasi baru ini memang tampak sedikit aneh, karena biasanya bakso hanya berisi daging atau telur, namun kini bakso di isi dengan buah. Anda pecinta bakso pastinya penasaran dengan rasa bakso yang di isi dengan durian tersebut.

Bakso isi durian ini terdapat di salah salah kota terbesar no 3 di Indonesia yang merupakan salah satu kota yang sudah terkenal akan kulinernya, yakni kota MEDAN. Durian di kota medan sangat mudah untuk di jumpai, mungkin karena alasan ini mereka memanfaatkan durian untuk menjadikan kreasi makanan baru.

Di era sekarang memang salah satu trik yang cukup ampuh untuk membuat dagangan menjadi lebih laris adalah menciptakan menu-menu yang unik, cara ini dapat menumbuhkan rasa penasaran orang dan akhirnya mereka akan mencobanya.

Gerai yang menyediakan bakso durian ini bernama Bakso Bom,  Lokasi  gerai bakso bom ini bisa anda temukan di Stand pucuk Coolinary Festival di lapangan parkir plaza medan fair.

Kuliner unik pasti mengundang banyak rasa penasaran orang, salah satu staf yang menjaga stand bakso bom ini mengatakan kalau menu bakso isi durian ini sangat banyak yang memesannya, terdapat beberapa alasan konsumen yang memesan bakso isi durian ini, yakni ingin mencoba menu baru, bingung mau makan apa, dan yang paling banyak adalah penasaran akan rasa bakso tersebut.

Bakso isi durian ini memiliki bentuk fisik luar yang sama dengan bakso lainnya, hanya isian nya saja yang berbeda. isian durian ini di lapisi dengan bakso sapi, seperti yang kita tahu kalau daging sapi memiliki bau khas dagingnya yang cukup kuat, namun setelah di isi dengan durian di dalamnya, bau dari durian tersebut tidak kalah dengan bau bakso sapi tersebut, malahan bau durian nya lebih terasa di bandingkan bau daging sapinya. Bagi anda yang sudah membaca artikel ini dan penasaran akan rasa bakso isi durian ini, anda bisa langsung kunjungi Coolinary Festival di lapangan parkir plaza medan fair.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *