Kemenangan Telak Chelsea Vs Brighton

Di dalam laga lanjutan yang ke -32 pada Liga Inggris ini kemenangan telak di raih oleh Chelsea Vs Brighton dengna skor 3-0 yang di selenggarakan di stadion Stamford Bridge. Tuan rumah tidak mengecewakan para pendukung nya dengan memberikan tampilan yang sangat menarik.

Tiga gol tersebut di hasilkan oleh Oliver Giroud pada menit permainan ke 38, yang kedua di hasilkan oleh Eden Hazard pada menit ke 60, dan selang tidak lama yaitu hanya 3 menit saja gol yang ke 3 sudah di hasilkan lagi oleh Chelsea lewat Ruben Loftus.

Penambahan gol dari Hazard tersebut mencatatkan dirinya sebagai pemain yang langsung terlibat di dalam 16 dari total 32 gol yang di hasilkan Chelsea pada laga kandang liga Premier di musim ini.

Kemenangan ini membuat Chelsea menaiki satu peringkat, yakni ke posisi kelima, kini Chelsea sudah berhasil mengumpulkan sebanyak 63 poin, poin ini sama dengan yang di hasilkan oleh Arsenal, namun Arsenal berada pada posisi ke empat.

Terkumpulnya 63 poin ini membuat Chelsea lebih unggul dari Manchester United, dimana poin Manchester United sekarang adalah 61 poin, tapi untuk mengejar posisi yang lebih tinggi lagi Chelsea harus berusaha lebih keras lagi karena klub yang kan di hadapi kedepan nya juga memiliki kekuatan yang cukup kuat dan tidak mudah untuk di kalahkan, namun Chelsea sendiri optimis bisa mencapai posisi seperti yang di targetkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *