Home / Berita Bola / Marotta Beberkan Kisah Kenapa Juventus Merekrut Ronaldo Dari Real Madrid

Marotta Beberkan Kisah Kenapa Juventus Merekrut Ronaldo Dari Real Madrid

Giuseppe Marotta merupakan manta direktur oloah raga Juventus membeberkan kisah tentang perekrutan Ronaldo dari Real Madrid. Ia mengatakan kalau Juventus tidak memiliki hambtan yang besar dalam perekrutan Ronaldo.

Giuseppe Marotta tidak melihat kalau Juventus memiliki kendala dalam merekrut Ronaldo di bursa transfer pada tahun 2018 yang lalu, kendala yang di alami Juventus adalah biaya yang harus di keluarkan, karena untuk merekrut sang mega bintang portugal tidak lah sekidit biaya yang harus di keluarkan.

“Sungguh kesalahan yang besar jika yang mengatakan kalau tidak menginginkan mega bintang asal portugal tersebut, seperti yang kita ketahui kalau skill yang di miliki Ronaldo tidaklah di ragukan lagi san memang sudah di akui oleh dunia”. ujar Marotta.

Dalam proses perekrutan Marotta mengatakan kalau ida dan juga petinggi klub lainnya haurs berdiskusi dalam perhitungan kas yang akan di keluarkan agar tidak jomplang kedepannya jika ada pemasukan pemainnya lainnya lagi. Untuk merekrut sang mega bintang Marotta mengatakan butuh diskusi beberapa hari dalam menganalisis budget yang di miliki klub sebelum mereka membuat usulan untuk presiden Andrea Agnelli.

Setelah selesai berdiskusi akhirnya operasi bursa transfer juga selesai, untuk mendatangkan Ronaldo Juventus harus mengeluarkan biaya sebesar 117 euro atau setara dengan Rp 1,8 triliun, kontrak mega bintang ini hingga 30 juni 2022. Biaya yang di keluarkan tersebut tidak termasuk gaji sang pemain.

About penyerangbola009

Check Also

Emerson Khawatir Hazard akan Hengkang Musim Panas Nanti

Emerson palmieri merupakan pemain bek kiri milik Chelsea mengungkapkan kalau ia khawatir akan kepergian teman …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *