Chelsea Gigit Jari Dibuat Bek Juventus

Chelsea yang sebelum berharap dapat mendatangkan bek juventus, Daniele Rugani kedalam tim nya, namun sepertinya harapan tersebut tidak ada jadi seperti yang di inginkan, karena bek juventus tersebut lebih memilih untuk tinggal dari pada harus pindah ke klub lain pada bursa trasnfer. Hal ini karena Daniele Rugani sudah merasa sangat nyaman dan juga senang berada dalam klub juventus.

Daniele Rugani kini sebenarnya masih berstatus sebagai pemain pelapis di klub juventus, karena ia kalah bersaingan dengan pemain lainnya, yakni Giorgio Chiellini dan juga Leonardo Bonucci untuk mengawal lini bertahan juventus. Hal ini lah yang membuat klub lain tertarik dengan bek juventus ini, dan salah satunya adalah Chelsea, jika Daniele Rugani memilih untuk berpindah ke Chelsea, kemungkinan ia akan mempunyai kans bermain reguler.

Namun iming-iming tersebut dengan harapan untuk mendatangkan bek juventus ini sepertinya tidak berhasil untuk menariknya, dan ia lebih memilih untuk memperpanjang kontraknya di juventus sampai dengan juni 2023.

Daniele Rugani mengatakan kalau berada di juventus sudah seperti rumahnya sendiri, ia merasa sangat senang bisa berada di klub juventus di tambah lagi kini prestasi juventus sedang melonjak, ia juga melanturkan kata kalau ia sangat bersemangat dalam berlatih agar juventus kedepannya bisa lebih sukses lagi di bandingkan dengan yang sekarang. Hal ini juga salah satu penyebab pemain juventus di incar oleh banyak klub besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *