Home / Berita Bola / Neymar Tidak Jadi, Madrid Fokus Incar Mbappe

Neymar Tidak Jadi, Madrid Fokus Incar Mbappe

Club La Liga, Real Madrid tidak akan mendatangkan pemain Bazil ” Neymar ” malah Madrid langsung tertuju permain Prancis Kylian Mbappe dari PSG. Semenjak di tanganin oleh Zidane, Madrid sedang membangun fondasi untuk musim 2019/2020 sejumlah pemain yang di inginkan nya harus di beli.

Salah satu nama yang tidak asing lagi ingin membelinya adalah Neymar untuk menjadi penghuni daya serang Madrid. Permain ini sudah sering untuk menjadi incaran untuk mengantikan sesosok CR7 di Santiago Bernabeu

Bintang PSG itu sering di kaitan untuk daya serang mereka menjadi tajam dan mengantiakn Cristiano Ronaldo yang pada musim lalu meninggalkan Bernabeu. pasalnya Neymar juga tidak betah di Prancis dan ingin pulang ke Spanyol.

Kali ini kursi kepelatihan sudah di pegang oleh Zinedine Zidane yang mengantikan Santiago Solari yang tidak bisa memberikan kontribusinya kepada Club. kembalinya Zinedine Zidane membuat banyak penyusunan pemain dan salah satu nya ada Mbappe dalam daftar Zidane .

Mbappe atau Neymar ? mungkin saya tidak bisa menjawab nya karena 2 pemain tersebut masih milik klub lain sehingga saya tidak bisa menentukan nya” buka Zidane di Goal”

Namun saja saya sangat ingin melatih Mbappe dan menjadi tim kami, namun ke 2 pemain ini memang sangat bagus dan itu memang sudah terbukti bener adanya, namun itu bukan saat nya untuk membicarakan ke 2 pemain tersebut apalagi Mbappe ” Buka Zidane”

About penyerangbola009

Check Also

Emerson Khawatir Hazard akan Hengkang Musim Panas Nanti

Emerson palmieri merupakan pemain bek kiri milik Chelsea mengungkapkan kalau ia khawatir akan kepergian teman …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *