Home / Berita Bola / Telan Dua Kekalahan Beruntun, Solskjaer Dinilai Masih Layak Jadi Manajer MU

Telan Dua Kekalahan Beruntun, Solskjaer Dinilai Masih Layak Jadi Manajer MU

Legenda Manchester United, Rio Ferdinand ,memberikan dukungan nya kepada Bos Ole Gunnar Solskjaer yang saat ini melatih MU, Ferdinand menilai bahwa sang pelatih masih layak untuk menjadi suksesor MU di musim depan walau kali ini tim anak asuh nya mengalami 2 kekalahan beruntun.

Solskjaer saat ini masih menjadi pelatih kuat untuk Mu di musim depan, karena pada petengahan bulan Desember sampai sekarang ini pelatih asal Norwegia ini baru mengalami 2 kekalahan nya di Primer League dan Piala Champions. ia menjadi pelatih yang bagus menggantikan Mourinho.

Namun dalam akhir akhir ini, semua pertanyaan yang di luncurkan ke pada Mu apakah Solskjaer pantas menjadi pelatih untuk musim panas, pasalnya akhir akhir ini Mu sedikit mengalami kesulitan dan menelan 2 kali kekalahan yakni Arsenal dan Wolverhampton Wanderers di Piala FA.

Namun Ferdinand sendiri, Solskjaer masih layak untuk menjadi pelatih Mu walau ia mengalami Kekalahan 2 xdan bukan menjadi pertanda yang bagus walau begitu itu tidak pernah ragu untuk dia menjadi Bos Mu ” buka Ferdinand ke GOAL”

Solskjaer sudah melakukan hal yang di luar perkiraan orang yang awal nya di ragukan sehingga ketika pertandingan berlangsung ia langsung membawa kemenangan Beruntun di kadang maupun di tandang. walau akhir akhir ini ia mendapatkan kekalahan beruntun

Ferdinand sangat mendukung Solskjaer untuk menanganin skuat MU untuk musim selanjutnya, karena ketika dia baru datang ia sudah memberikan kemenangan yang luar biasa dalam Primer League dan Liga Champions.

About penyerangbola009

Check Also

Emerson Khawatir Hazard akan Hengkang Musim Panas Nanti

Emerson palmieri merupakan pemain bek kiri milik Chelsea mengungkapkan kalau ia khawatir akan kepergian teman …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *