Home / Berita Bola / Kapten Napoli Masih Memiliki Peluang Untuk Pindah Ke Klub Tiongkok

Kapten Napoli Masih Memiliki Peluang Untuk Pindah Ke Klub Tiongkok

Marek Hamsik
Marek Hamsik

Napoli tidak akan menjual Pemain Allan Marques Loureiro Ke Paris Saint-Germain. Tetapi mereka masih tetap akan kehilangan sang kapten tim, yang bernama Marek Hamsik dan ia akan pindah ke Klub asal Tiongkok.

Sejauh ini Jendela untuk transfer masih tetap terbuka pada Liga Super Tiongkok. Dan itu masih berati ia masih ada Kemungkinan untuk Transfer Pemain ke luar Eropa.

Seperti yang terdengar bahwa Guangzhou Evergrande, yang telah dilatih oleh Mantan Pahlawan dari Napoli tidak lain adalah Fabio Cannavaro  dan Saudaranya paolo, sedang berminat untuk merekrut Marek Hamsik.

Tetapi, saat ini Rai Sport sedang mengklaim bahwa Hebi China Fortune saat ini sedang mempersiapkan Sebuah penawaran Untuk Pemain Internasional dari Slovakia itu.

Marek Hamsik sudah mengaku bahwa dirinya sangat tergoda untuk pindah ke Tiongkok pada musim panas ini. Tetapi, Klub Kemungkinan akan mempertahankannya.

Pasalnya, Marek Hamsik termasuk  salah satu pemain yang terbagus dalam sejarah Napoli. Ia sudah memgang Rekor Pemain tersubur sepanjang Masa Klub Napoli yang bermarkas di San Paolo itu.

Sementara ini, para media dari italia yang melaporkan bahwa Paris Saint-germain hampir saja menyelesaikan sebuah kesepakatn dengan Allan. Tetapi, seperti yang dikutip oleh Corriere Dello Sport, Allan sudah mengatakan terhadap rekan setimnya di Napoli bahwa ia tidak akab pergi Kemana pun.

mereka saat ini sedang terpikat dengan kemampuan Allan yang dikenal sebagai seorang gelandang yang tangguh dari Napoli.

 

 

 

 

 

About penyerangbola009

Check Also

2 Striker Argentina Akan Menjadi Masa Depan Klub Inter Milan

Wakil dari Presiden Inter Milan yang bernama Javier Zanetti telah menegaskan bahwa, Komitmen Klub akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *