Home / Berita Bola / Santiago Solari Dukung pemain Muda Real Madrid.

Santiago Solari Dukung pemain Muda Real Madrid.

Pelatih Real Madrid Santiago Solari sat ini sedang berpihak pada pemain muda asal Brazil ini, Vinicius Junior mengatakan dia akan terus meningkatkan tim agar terus berkemabng dengan baik, begitu janji dari Santiago untuk tetap mengingatkan seluru tim agar tetap dukung pemain baru yang masih berusia 18 tahun tersebut.

Menurut pelati Real Madrid, Vinicius masih sangat muda dari pemain lain nya, sangat membutukan bimbingan dari pemain yang lebih senior, pemain asal brazil ini juga memilki kemampuan yang baik dalam bermain sepak bola, tidak heran kalau Real Madrid ingit membuat pemain muda agar tetap unggul didalam tim nya.

Kami dalam tim besar Real Madrid harus tetap dukung dan berih pelajaran dan pengalaman dalam lapangan lebih baik, ujar dari solari dalam acara jumpa pers. Dia memiliki bakat di dunia sepak bola yang sangat penting bagi seorang pemain muda untuk tetap maju menjadi pemain yang terbaik di dunia.

Namun pada usia yang sangat mudah sudah berkembang sangat baik di dunia sepak bola membuat Santiago Solari merasakan  pemain mudah ini akan menjadikan club Real Madrid menjadi formasih yang kuat ditahun berikutnya dengan menghadirkan banyak pemain mudah yang cepat meningkatkan kinerja dalam bermain bola.

Solari memberikan arahan untuk pemain senior di Real Madrid seperti Sergio Ramos dan Luka Modric untuk terus memberikan dukungan kepada pemain muda, agar pemain yang masih berusia 18 tahun itu lebih mendapatkan pengalaman, pembelajaran dalam lapangan juga memberikan dukungan yang cukup untuk pemain yang baru.

About penyerangbola009

Check Also

Pique Dipastikan Akan Absen Saat Melawan Huesca

Gerard Pique merupakan seorang pemain lapis belakang Barcelona sudah di pastikan akan absen saat melawan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *