Home / Sergio Ramos Masih Heran Kenapa Jose Mourinho Dikaitkan Dengan Real Madrid

Sergio Ramos Masih Heran Kenapa Jose Mourinho Dikaitkan Dengan Real Madrid

Sergio Ramos
Sergio Ramos

Sergio Ramos masih heran kenapa jose Mourinho masih saja dikaitkan terus dengan Real Madrid. Jose Mourinho  memang saat ini sudah tidak memiliki pekerjaan sesudah ia dipecat dari Manchester United pada hari selasa.

Pemecatan ini terjadi sesudah Manchester United kalah dengan skor 1-3 dari Klub Liverpool pada lanjutan laga di liga inggris. kepergian Jose Mourinho pun langsung dikaitkan dengan KluB Real Madrid.

Dapat di maklumi, karena Los Blancos memang masih juga belum memiliki pelatih yang pasti untuk mengontrak dengan santiago Solari. Nama Jose Mourinho pun langsung sering terdengar kembali di Media Spanyol.

Sergio Ramos mendapati fakta tentang Jose Mourinho yang dikaitkan dengan Real Madrid pada saat konfrensi Pres pada final piala dunia di antarklub pada saat melawan Al Ain malam nanti. Ia mengaku, bahwa ia tidak mengerti kenapa nama Jose Mouronho dikaitkan dengan real madrid.

Padahal, Sergio ramos berkata bahwa Jose Mourinho sendiri sudah berakhir di real madrid, Setidaknya Pria yang berasal dari Portugal ini sudah meninggalkan Bernabeu selama 5 tahun yang lalu.

Sergio ramos mengaku bahwa ia tidak memiliki wewenang utnuk menunjuk siapa pelatih yang cocok untuk real madrid. Ia mengku hanya ingin bermain dengan tenang saja.

Di luar itu ia juga ada mengatakan bahwa soal laga pada final saat melawan AL Ain. ia sangat yakin bahwa lawan kami dari Klub Uni Emirat Arab itu tidaklah mudah.

 

 

About penyerangbola009

Check Also

Rivaldo Heran Barcelona Tidak Punya Pemain Hebat dari La Masia

Legenda sepak bola brazil rivaldo mengatakan mantan pemain dari timnya bercelona dalam beberapa tahun ini …