Lady Boy Tercantik Dunia Pada Tahun Ini

Thailand sendiri bukan hanya di kenal dengan Destinasi Wisatanya dan juga beberapa Film Komedi romantisnya.Namun yang membuat Thailand begitu terkenal adalah fenomena Transgender atau Lady boy, yaps Thailand merupakan Surganya para ladyboy di berbagai dunia.

Nah membicarakan Fenomena Ladyboy Di Thailand tak sedap jika tidak membahasnya, Di Thailand sendiri juga di adakan ajang kecantikan yaitu Miss International Quen atau Juga Miss Tiffany yang hanya khusus bagi para Trasngender, bahkan sudah seperti Miss Unverse ataupun Putri Indonesia yang ada di Indonesia. Dan semua para Trasgender di seluruh dunia berlomba lomba untuk mengikuti ajang tahunan tersebut, hingga rela melakukan apapun untuk tampil cantik agar bisa mengikutinya.

Kita kali ini akan membahas 5 Trasngeder Tercantik di Thailand pada 2018, kamu kamu  pasti penasaran bukan ? hahaha ^_^.

 

5.Chalisa Yuemchai

Nama panjangnya adalah Chalisa Rose Yuemchai,  dirinya pernah berperan dalam sebuah film komedi China di Lost in Thailand.’’ Dia bahkan berhasil menghasilkan keuntungan mencapai USD107 juta. Gimana ? pasti para Cewek tulen pada iri.

 

4.Ling Piyada Itavhong

Piyadar sendiri pernah menjadi salah satu pemenang pada Miss International Quens, Ketika itu ia berhasil meraih sebagai salah satu Runer Up dua  pada 2014, dan saat ini dirinya sedang aktif dalam pekerjaanya sebagai Model international.

3.Nguyen Huong Giang

Transgender kebangsaan Vietnam ini baru saja menyabet sebagai juara Miss International Queen 2018 di Thailand. Ia berhasil mengalahkan 28 kontestan dari berbagai negara. Dirinya akan menyandang selama setahun dalam ajang tersebut.

2.Yoshirinrada Thurapan

Yoshi sendiri merupakan Trasngender yang di gadang gadang akan mengalahkan seniornya yaitu Poyd Treechada  yang masih eksis sampai sekarang, Yoshi sendiri memiliki wajah yang bak boneka barbie di tambah dengan kulit putih mulusnya membuat dirinya sama sekali tidak terlihat bak lelaki, bahkan bisa di katakan ia melebih wanita tulen loh, tapi hanya soal kecantikan heheheh ^_^

 

1.Poyd Treechada

Poyd Treechada sendiri  bisa di bilang adalah ratu nya Trasngender terutama untuk Thailand, ia bahkan menjadi salah satu transgender yang beprestasi, pernah menyabet juara Miss International Quen pada 2004 dan juga berhasil di ajang Miss Tiffany. Dirinya juga terlah bermain di berbagai Film terutama Di Hongkong ia sangat Populer. Kamu para wanita jangan kalah dongk.^_^ hahahahaha.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*