Enrique Semakin Dekat Untuk Bergabung Bersama Arsenal

Mantan pelatih Barcelona, Luis Enrique dikabarkan akan segera melatih klub asal inggris yaitu Arsenal. Kabarnya the Guners akan segera mengganti arsene wenger pada musim depan.

Enrique sendiri musim ini masih belum melatih klub manapun, Dirinya juga sempat di kaitkan dengan klub spanyol lainya yaitu sevilla, tapi dirinya langsung menolak semua tawaran dan memilih untuk melatih klub pada musim depan.

Musim ini sendiri Arsenal mengalami performa yang amat buruk, mereka bahkan harus kembali keluar pada zona empat besar, dan masih bertengger di posisi enam klasmen liga inggris.

Melihat hal tersebut direktur baru Arsenal Raul Senllehi di kabarkan sangat menginginkan Enrique terutama kedua pemain memiliki hubungan yang amat baik.

Jika pun benar rumour ketertarikan tersebut, maka Arsenal harus segera mendapatkan Enrique di karenakan Chelsea juga menginginkan pelatih berusia 47 tahun tersebut, Namun Enrique kabarnya akan lebih memilih bergabung dengan Arsenal dari pada Chelsea, dikarenakan melihat  Roman Abrahmovic yang sering melakukan pemecatan jika klub tidak berhasil mendapatkan satu trofi pun.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*