Pique Dipastikan Akan Absen Saat Melawan Huesca

Gerard Pique merupakan seorang pemain lapis belakang Barcelona sudah di pastikan akan absen saat melawan Huesca di pertandingan selanjutnya, ia harus menjalani hukuman akumulasi karena mendapatkan kartu kuning sebanyak 5 kali. Kartu kuning terbaru yang di dapat adalah saat Barcelona menang atas Atletico Madrid 2-0.

Pique adalah salah satu pemain yang sudah berpengalaman dan juga sudah bisa di andalkan di Barcelona, pemain berumur 32 tahun ini sudah terlibat dalam 30 pertandingan dari semua total 31 minggu La liga di sepanjang musim 2018-2019. MEskipun begitu Pique masih bisa membela Barcelona saat pertandingan melawan Manchester United pada leg pertama babak perempat Liga Champion yang di gelar di Old Trafford.

Melihat koleksi kartu kuning pemain berusia 32 tahun ini, tampaknya ia akan mendapatkan waktu istirahat yang panjang dalam kompetisi domestik. Barcelona juga memprediksi kalau tidak akan memasukan pemain lapis belakang ini sampai dengan akhir musim ini, hal ini agar dia bisa lebih fokus pada pentas eropa nanti.

Posisi Barcelona sekarang sudah lah sangat nyaman atas kemenangan nya dari Atletico pada liga Spanyol, kini Barcelona unggul sebanyak 11 point dari Atletico, dimana Atletico merupakan rival yang terdekat. Kemudian untuk laga di liga spanyol hanya lah tersisa tujuh pertandingan.

Barcelona sendiri tidak khawatir akan absen nya Pique, karena kini Samuel Umtiti sudah kembali, dan ia lah yang akan mengisi posisi Pique di pertandingan selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *