Home / Berita Bola / Faktor Kegalalan Real Madrid Musim Ini

Faktor Kegalalan Real Madrid Musim Ini

Zidane yang kini sudah menjabat kembali di Real madrid menilai kalau faktor kegagalan tim asuhannya sekarang ini adalah minim nya gol yang di hasilkan oleh Real madrid.

Di sepanjang musim ini, gol yang di hasil oleh madrid hanya sebanyak 53 gol pada La Liga, jumlah yang di hasilkan ini jauh di bandingkan hasil cetak gol dari Barcelona, yakni 79 gol, dan pencetak gol terbanyak Real Madrid pada musim ini adalah karim benzema yaitu sebanyak 15 gol.

Zidane mengatakan mengenai gol ini apa yang bisa di perbuat oleh Real Madrid, dan kami akui kalau di tahun ini kami gagal dalam memperoleh gol, kami rasa hanya itu saja faktor kegagalan Real Madrid pada musim ini, dan pastinya kedepannya kami akan mengubah banyak hal untuk mendapatkan prestasi yang lebih lagi.

Minimnya gol Real Madrid ini di nilai oleh banyak orang karena hengkang nya mega bintang asal portugal, Cristiano Ronaldo. Tidak bisa kita pungkiri kalau Ronaldo memang mesin pencetak gol Real Madrid selama ia masih membela Real Madrid.

Zidane menambahkan kalau Real Madrid sudah tersingkir dari Liga champion dan juga Copa del rey, kemudian di La liga Real Madrid hanya berhasil menduduki posisi ketiga karena tertinggalnya 13 point dari Barcelona. Di musim ini hanya tersisa 8 pertandingan saja, tapi pastinya kami akan berusaha dan menyelesaikannya sebaik mungkin demi para penggemar Real madrid.

About penyerangbola009

Check Also

Emerson Khawatir Hazard akan Hengkang Musim Panas Nanti

Emerson palmieri merupakan pemain bek kiri milik Chelsea mengungkapkan kalau ia khawatir akan kepergian teman …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *