Nyonya Besar Yakin Juventus Akan Menang Melawan Ajax Tanpa Ronaldo

Ronaldo kini mengalami cidera yang butuh waktu lama untuk memulihkan nya, dan pertandingan melawan Ajax Amsterdam sudah semakin dekat yaitu pada tanggal 10 april 2019. Karena cidera yang dialami Ronaldo, kemungkinan ia tidak dapat ikut serta dalam pertandingan tersebut yang akan di gelar di stadion Johan Cruyff Arena mendatang. Namun menurut Trezeguet atau dikenal dengan nyonya besar Juventus yakin bisa menang atas pertandingan melawan Ajax Amsterdan nanti.

Nyonya besar megatakan kalau mereka sedang menunggu tes medis Ronaldo yang terbaru, karena Ronaldo merupakan pemain yang sangat penting untuk Juventus, namun Juventus juga tidak hanya bergantung pada Ronaldo, Karena Juventus juga memiliki banyak pemain dengan kualitas yang cukup baik untuk menghadap Ajax Amsterdam nanti bahkan tanpa kehadiran pemain bintang asal portugal.

Namun sesaat setelah selesainya laga Portugal melawan Serbia, Ronaldo sendiri yakin kalau ia akan sembuh dan pulih sebelum di mulainya pertandingan antara Juventus vs Ajax Amsterdam, cidera yang di vonis minimal memerlukan waktu selama empat minggu ini di yakini Ronaldo kalau ia akan sembuh dalam waktu setengah dari itu yaitu 2 minggu.

Meskipun Ronaldo yakin akan pulih sebelum pertandingan melawan Ajax Amsterdam di mulai, Ronaldo di pastikan Absen untuk dua laga di liga Italia akhir pekan dan juga pertengahan pekan yang akan datang. Yakni laga melawan Ajax Amsterdam dan AC milan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *