Home / Berita Bola / Liverpool Tolak Semua Tawawan untuk Sadio Mane

Liverpool Tolak Semua Tawawan untuk Sadio Mane

Striker milik Liverpool , Sadio Mane sedang di incar oleh klub klub besar termasuk Real Madrid. namun Dari pihak Liverpool tidak akan melepaskan Mane walau di berikan sejumlah uang yang banyak atau pun pecah rekor Transfer.

Sejauh ini Sadio Mane sudah mencetak 20 goal nya bersama Liverpool dalam semua kompetisi yang di ikutinya di antarnya 17 goal di EPL. ini menjadi suatu gol yang banyak yang di cetak oleh Mane dalam satu musim ini.

Dengan tampil Konsisten bersama Liverpool membuat Klub besar ingin membelinya dengan jumlah yang mahal. Real Madrid menjadi salah satu klub kedepan untuk mendapatkan jasa pemain Liverpool tersebut.

Kabarnya Madrid sudah siap dengan tawaran yang di belikan oleh Liverpool walau harga yang di berikan nya selangit. dengan kepelatihan Zinedine Zidane, Madrid akan membelikan tawaran yang serius agar The Reds bisa segera melepaskan.

Di lansir oleh Goal, The Reds tidak akan pernah melepaskan pemain andalan nya tersebut awal Madrid memecahkan Rekor Transfer sekalipun, karena bagi Liverpool, Mane akan menjadi lini serang andalan nya untuk bisa juara di EPL

Jadi tentu saja bos Liverpool, Jürgen Klopp tidak akan melepaskan sang pemain untuk bermain di klub lain pasalnya Mane sedang dalam perfoma yang luar biasa di musim ini sehingga bisa membuar persaingan di EPL.

About penyerangbola009

Check Also

Emerson Khawatir Hazard akan Hengkang Musim Panas Nanti

Emerson palmieri merupakan pemain bek kiri milik Chelsea mengungkapkan kalau ia khawatir akan kepergian teman …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *