MU Sudah Siapkan Helikopter untuk Jemput Bale

Pada musim 2013 silam ketika pada saat itu bos United, David Moyes sempat mengakui bahwa ia sudah merencankan untuk mendatangkan Gareth Bale dengan Helikopter untuk membawa ke Old Traffor namun sayang nya rekrutan itu menjadi batal.

Moyes pernah menjadi bos United pada 2013 pas ketika itu menjadi juru taktik mengantikan Sir Alex Ferguson yang kala itu sudah pensiun dari pelatih United. dengan kedatang Moyes, ia cuman bisa mendatangkan 3 permain saja ya satu di antaranya adalah Marouane Fellaini.

Dengan United yang di pegang oleh David Moyes akhirnya pemain everton, Marouane Fellaini berhasil menjadi pemain United dan masuk ke dalam juru takti David Moyes.

Namun sebelum memberi Marouane Fellaini, Moyes juga sangat berusaha untuk mendatangkan Gareth Bale ya pada saat itu Bale di dekati oleh Real Madrid juga. walau demikian ia tidak pernah nyerah sebelum Jeda transfer belum di tutup sampai sampai ia menyiapkan Helikopter untuk menjemputnya.

saya selalu berpikir ketika masih ada jeda Transfer, maka perluang bisa datang kapan pun walau itu sangat sulit untuk mendatangkan nya., saya juga selalu berharap bisa memilikinya dan membawa dia ke United untuk bermain bersama kami untuk membawa Juara EPL ” buka Moyes ke MUTV ”

Padahal Kita sudah menawarkan banyak uang kepadanya agar ia bisa bergabung ke kami, dan tidak bergabung dengan Real Madrid pada saat itu. tapi dalam proses tersebut malah United gagal untuk datangkan permain Wales tersebut ” buka Moyes “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *