Home / Berita Bola / MU Kalahkan PSG Adalah Mahakarya Solskjaer

MU Kalahkan PSG Adalah Mahakarya Solskjaer

Bek andalan Manchester United, Luke Shaw memberikan pujian kepada pelatih 45 tahun ” Solskjaer “. Luke Shaw mengatakan bahwa Solskjaer sangat layak mendapatkan pujian dari semua orang karena bisa mengantarkan kemenangan nya atas tim PSG di kadangan nya pada Liga Champions

Sperti apa yang kita lihat, Manchester United melakonin ke Kadang lawan PSG pada Liga Champions pada 16 besar pada kemarin. kebanyakan orang akan menilai bahwa Man United ini sudah di pastikan tidak akan lolos lagi ke perempat final Liga Champions. karena pada leg Ke I Manchester United Tumbang melawan PSG dengan skor 0-2 di Old Trafford.

Namun ketika ke leg ke II di markas Parc Des Princes, setan merah akhirnya bisa bangkit dan membungkam semua keraguan orang. alhasil ketika sampai peluit panjang di bunyikan, Manchester United di nobatkan lolos dengan skor 1-3 dengan Agregat 3-3.

Bek Manchester United ini mengaku sangat senang ketika tim nya bisa mengamankan kemenangan atas tuan rumah PSG. Shaw juga menyebutkan bahwa ia tidak memiliki keraguan untuk memenangkan pertandingan apa lagi di dampingi oleh pelatih kami yakni “Solskjaer”

Shaw juga mengatakan bahwa sebelum pertandingan berlalu ia dan tim nya sudah latihan dengan sangat baik sehingga ia merasakan bahwa tim nya bisa lolos ke babak selanjutnya di Liga Champions, Shaw juga bilang dalam kemenangan ini jangan lupa adanya Kontribusi dari Ole Gunnar Solskjaer.

About penyerangbola009

Check Also

Emerson Khawatir Hazard akan Hengkang Musim Panas Nanti

Emerson palmieri merupakan pemain bek kiri milik Chelsea mengungkapkan kalau ia khawatir akan kepergian teman …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *