Home / Berita Bola / Liverpool Telah Gagal Meraih Kemenangan di Goodison Park

Liverpool Telah Gagal Meraih Kemenangan di Goodison Park

everton-liverpool
everton-liverpool

Mengakhiri Laga saat melawan Klub Everton pada pertandingan di pekan ke 29 ini di Premier League dengan meraih skor imbang. Tanpa Melakukan Gol, kedua tim ini telah bermain seimbang disepanjang Pertandingan.

Klub Everton juga telah mencoba untuk menekan pertahanan Liverpool terlebih dahulu. Tetapi  Usaha yang telah dilakukan Sigurdsson masih dapat dihalang oleh barisan pertahanan di Klub Liverpool.

kedua tim ini telah bermain dengan seimbang dan saat ini sedang mencoba adu kekuatan di lini tengah. Liverpool sudah berulang kali berusaha untuk mendikte sebuah permainan, Tetapi Klub everton telah menunjukan Peforma yang sangat sulit.

Pada menit yang ke 29, Klub Liverpool Telah mendapat Sebuah Peluang untuk Mencetak sebuah gol melalui Mohamed Salah, Tetapi usahanya dapat diamankan oleh Jordan Pickford.

Sampai saat ini babak pertama telah selesai, Kedua tim masih belum mencatakan nama pemainnya di papan skor sama sekali.

Everton telah memberikan sebuah perlawanan Ketika babak kedua ini telah bergulir. Pada menit yang ke 52, Dominic Calvert-lewin telah mendapatkan Peluang untuk timnya agar unggul, tetapi Alisson masih dapat mengamankan posisi Gawangnnya.

Usaha yang dilakukan oleh Liverpool untuk membobol gawang Klub Everton semakin sulit untuk mendekati akhir pada liga ini. The  Toffees telah menunjukkan pertahanan yang sangat efektif.

Laga tersebut telah berakhir dengan skor 0-0. Klub Liverpool telah kehilangan posisi pada klasemen yang sementara di Premier League karena hasil tersebut.

 

 

 

 

 

 

 

 

About penyerangbola009

Check Also

Emerson Khawatir Hazard akan Hengkang Musim Panas Nanti

Emerson palmieri merupakan pemain bek kiri milik Chelsea mengungkapkan kalau ia khawatir akan kepergian teman …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *