Home / Real Madrid Mencari Penerus Marcelo di Klub Real Betis

Real Madrid Mencari Penerus Marcelo di Klub Real Betis

Marcelo
Marcelo

Real Madrid Terus saja memburu Pemain yang termuda Untuk Proses Peremajaan Tim yang saat ini sudah ada. Salah satu pemain termuda yang masuk dalam daftar Belanja Klub Real Madrid dalam waktu yang dekat ini tidak lain adalah Junior Firpo.

Junior Firpo Termasuk Pemain Jebolan dari tim Muda di real betis. pemain yang sudah berumur 22 tahun ini mulai masuk ke dalam tim utama pada musim 2017/2018 yang lalu. Junior Firpo mampu mencatatkan 14 kali penampilan di La Liga pada musim yang debutnya di tim utama.

posisi Junior Firpo yang berada di Skuat Utama betis semakin tidak akan tergantikan pada musim 2018/2019 ini. pemain kelahiran dari Republik dominika ini sudah telah memainkan 15 laga. Tetapi ia absen di beberapa Laga yang terakhir karena sedang cedera.

Junior Firpo Bermain pada posisi bek kiri. Posisi yang saat ini ditempati oleh pemain Marcelo di real madrid . Pemain yang berasal dari Brasil sangat penting Untuk Skuat Real Madrid. Ia Selalu menjadi pilihan Utama. tetapi saat ini ia sudah berumur 30 Tahun dan pernah dikabarkan ingin pindah dari Real Madrid.

Real Madrid juga sudah menyiapkan Para pemain Untuk menggantikan Posisi Marcelo. EL Real memang sudah memiliki Sergio Reguilon, Tetapi hal ini telah dinilai masih belum Cukup sama sekali.

Selain Harga yang sangat mahal, Junior Firpo juga banyak menjadi incaran klub lain. ada 2 klub yang berasal dari inggris, yaitu  Arsenal dan Manchester City juga ikut tertarik untuk Merekrut Junior Firpo. dan terdengar kabar bahwa Manchester City juga telah siap untuk Membayar Mahal Demi Servis junior.

 

 

 

 

 

 

About penyerangbola009

Check Also

Rivaldo Heran Barcelona Tidak Punya Pemain Hebat dari La Masia

Legenda sepak bola brazil rivaldo mengatakan mantan pemain dari timnya bercelona dalam beberapa tahun ini …