Home / Zinedine Zidane Dinilai Termasuk Pilihan Yang Tepat Untuk Manchester United

Zinedine Zidane Dinilai Termasuk Pilihan Yang Tepat Untuk Manchester United

Zinedine Zidane
Real Madrid’s French coach Zinedine Zidane

Louis Saha ikut membuka suarannya tentang posisi Manajer di Manchester United. eks Striker Manchester United ini menilai bahwa Zinedine Zidane termasuk pilihan yang terbaik menjadi seorang pelatih tetap utnuk menggantikan Jose Mourinho.

Sesudah Jose Mourinho di pecat, Setan Merah menunjuk Ole Gunnar Solskjaer menjadi seorang Caretaker sampai akhir musim nanti. Dan selama Periode tersebut para petinggi Setan Merah juga sedang bergerilya mencari Manajer baru untuk Musim depan.

Beberapa sudah bermunculan dan dikaitkan dengan MU untuk jabatan tersebut. kandidat yang terkuat dikabarkan adalah Bos Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino. Beserta Zinedine Zidane yang saat ini juga sedang menjauah dari lapangan hijau dikabarkan juga akan menjadi kandidt Favorit.

Pada sesi wawancara dengan Omnisport, Louis Saha juga mendukung mantan rekan setimnnya pada timnas Prancis, Zinedine Zidane untuk menjadi Bos di Old Trafford.

“Saya mendukung Zinedine Zidane. Ia merupakan pemain yang luar biasa, tidak ada yang setara. dalam hal berkomunikasi, ia selalu menunjukkan perkembangan yang pesat. Pada saat aku mendengarnya berbicara rasanya sangat hebat sekali,”Tandas Louis Sah, seperti yang dikutip dari Four Four Two pada hari senin.

“Dapat dilihat dari faktanya pada saat ia menjadi pelatih di Real Madrid. Ia memliki 3 monster penyerang. Tetapi ia juga harus membuat link dengan Pertahanan. itu merupakan hal yang besar.”Tandas Louis Saha.

 

 

About penyerangbola009

Check Also

Ashley Young: MU Tidak Boleh Puas Hanya Finish Empat Besar Saja

Ashley Young: MU Tidak Boleh Puas Hanya Finish Empat Besar Saja

Captain Manchester United, Ashley Young sangat menegaskan bahwa tim nya itu harus bisa berjuang untuk …