Young : Timnas Inggris Amat Siap Melawan Tunisia

Pemain bertahan The Three Lions Inggris Asley Young mengungkapkan jika timnya sangat optimis dengan raihan positif di Russia nanti. Demi menjaga asa sang pemain membeberkan jika timnya telah menyiapkan segala hal yang di pelukan oleh timnnya untuk melangkah lebih jauh di Russia nanti.

Inggris sendiri akan menghadapi Tunisia pada babak fase grup G pada senin 18/6  mendatang dan mereka akan menantang wakil asal Afrika tersebut pada laga perdana Piala Dunia Russia. Sebelum gelaran Piala Dunia, Inggris bermain dalam ajang uji coba dengan Kosta Rika dan Nigeria.

Dalam uji coba tersebut Inggris berhasil menyapu bersih kedua laga tersebut dengan kemenangan. Asley Young sendiri merasa amat yakin jika timnya dapat mengalahkan Tunisia pada senin nanti.

”Kami telah melakukan sesi latihan yang amat baik, dan kami yakin akan bermain dengan sangat baik pada pertandingan pertama di Russia nanti.” ucapnya.

Asley Young sendiri percaya dengan kapabilitas timnya untuk menatap Piala Dunia di Russia nanti apalagi dengan persiapan yang amat baik sejauh ini.

”Jadi semua mungkin bisa melihat dua laga uji coba yang kami lakukan, namun itu tidak bisa di nilai dengan sangat baik karena¬† itu hanya merupakan pertandingan pemanasan. Jadi menghadapi Tunisia merupakan laga untuk menunjukan kualitas kami.” ungkapnya.

”Kami akan melakukan serang habis habisan pada pertandingan pertama nanti, itu akan menjadi pertandingan yang amat luar biasa. Kami akan mencoba memaksa mereka untuk bertahan.” terangnya.

Inggris sendiri merupakan tim unggulan pada grup G yang di isi oleh Belgia, Tunisia dan Panama.

You Might Also Like