Inter Berhasil Mendapatkan Shaqiri | Penyerang.com - Agen Bola | Ibcbet | Sbobet | Casino Sbobet | Prediksi Bola | 338a

Xherdan Shaqiri Resmi Jadi Milik Inter Milan

Jan 9, 2015   /   by rc   /   Berita Bola  /  Comments Off on Xherdan Shaqiri Resmi Jadi Milik Inter Milan

www.penyerang.com

Para fans setia Inter Milan bersorak riang setelah pemilik klub Erick Thohir berhasil mendapatkan pemain incaran mereka sejak lama. Namun pemain milik Bayern Munich itu belum resmi dijadikan seutuhnya milik Inter Milan. Tetapi hanya melainkan pemain pinjaman. Namun pemilik klub Erick Tohir merasa sangat bahagia bisa mendapatkan Xherdan Shaqiri. Dimana juga banyak klub raksasa Eropa yang saat ini sedang berebut mendapatkan peran pemain serba bisa milik Bayern Munich itu.

Bukan hanya Xherdan Shaqiri yang sudah berhasil di datangkan dengan mode pinjaman. Beberapa waktu yang lalu ia juga sudah berhasil meminjam Lukas Podolski dari Arsenal. Maka dengan itu ia bukan hanya gembira melainkan sudah melampaui kepuasan yang mendalam baginya.

“Kegembiraan yang saya alami saat ini mungkin tidak mungkin bisa lagi diungkapkan dengan kata-kata. Untuk saat ini saya merasa sangat bahagia lantaran saya bisa mendapatkan pemain kelas dunia dengan mode pinjaman, walaupun tidak dengan jangka panjang, saya akan berusaha agar bisa mendapatkan para pemain kelas dunia itu setelah utuh dan menjadi milik kami selamanya. Dan akan membantu dan bekerja sama dengan kami untuk mendapatkan gelar juara musmi ini.” Ungkap Ericrk Thohir.

Pemain yang membawa nama Swiss mencuat di kompetisi Piala Dunia 2014 lalu, ternyata di pinjam dari Bayern Munich dengan waktu 6 bulan tetapi mereka harus membayar tambahan lagi agar bisa menjadi Xherdan Shaqiri sebagai milik mereka seutuh nya. Dan diketahui saat ini Xherdan Shaqiri sudah berada di kota Milan untuk menjalani tes kesehatan yang di terapkan oleh pihak klub, dan setelah selesai melakukan tes kesehatan ia akan segera dipamerkan oleh pihak klub kepada semua fans setia Inter Milan.

Peforma Xherdan Shaqiri tidak mungkin bisa di pungkiri lagi. Dimana ia sudah ikut serta membantu Swiss melaju dengan sempurna di kompetisi Piala Dunia 2014 lalu, dan ia juga ikut serta membantu Bayern Munich mencapai kesuksesan yang tidak bisa di bandingkan dengan klub Bundes Liga Jerman lainnya.

Kedatangan Xherdan Shaqiri dan Lukas Podolski diharapkan bisa membantu Inter Milan mencapai kesusksesan seperti dahulu kala. Dan mereka berdua diharapkan agar bisa menjadi pemain yang selama ini diinginkan oleh para fans setia Inter Milan.