Wisata Didalam Pesawat Ala Jepang

Jepang merupakan negara yang mengandung banyak sejarah,mulai  era Nagasaki Hirosima, Teknologi robot canggih, kuliner ala Jepang, Budaya hingga hal yang cenderung ektsrem seperti perjudiaan hingga industri pornografi yang sangat terkenal di negerinya Naruto tersebut. Jika kamu ingin mencoba pergi untuk berwisata ke negeri sakura kamu pasti banyak menemukan hal hal unik yang ada di dalam negara tersebut. Nah,berwisata ke luar negeri pastinya dilakukan dengan menggunakan salah satu akomodasi yaitu pesawat terbang, namun bagaimana jika pesawat yang anda tumpangi tersebut tidak pernah lepas landas? penasaran dengan hal tersebut? salah satu perusahaan teknologi di jepang pada tahun 2016 yang lalu sudah memperkenalkan produk terbarunya yakni wisata didalam pesawat.

First Airlanes adalah julukan pesawat yang akan membawa para penumpang nya menikmati wahana dalam pesawat yang akan membawa mereka mengunjungi Paris, Rome, Hawai dan New York. Dengan tiket masuk seharga 6.600 yen atau setara dengan 840ribu rupiah para penumpang akan di manjakan dengan perjalanan kelas bisnis.

Lobi pesawat yang dibuat ini mampu menampung 12 orang dan perjalanan yang dilakukan sekitar 2 jam. para penumpang yang berada di dalam pesawat nantinya akan diberi kacamata VR dan harus menggunakan sabuk pengaman. pramugari akan memperagakan langkah keselamatan penerbangan seperti yang ada dalam pesawat sungguhan dan penumpang bisa merasakan naik pesawat terbang dan berjalan jalan di kawasan yang akan di tuju.

Sambil menatap layar VR para pengunjung akan di berikan menu makananan empat set seperti yang ada penumpang pesawat kelas bisnis. Wahana penerbangan fantasi ini setiap tahunnya ramai dikunjungi oleh pengunjung. kebanyakan dari mereka adalah lansia yang sudah mempunyai keterbatasan fisik untuk dapat melakukan penerbangan sesungguhnya.

First Airlanes ini merencanakan untuk memperbanyak rute perjalanan mereka terutama di kawasan jepang agar budaya dan wisata jepang dapat di ketahui oleh masyarakat publik dan pastinya penyajian makanan akan menggunakan makanan khas negara sakura tersebut.

Bagaimana dengan artikel yang kami sajikan ? kamu semua tertarik tidak untuk menjajal berbagai wahana unik di Jepang, oh iya mana tahu kamu tertarik untuk mencoba yang aktrem juga. Sayanora (^_^)

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.