West Ham Resmi Datangkan Gelandang Asal Brazil Ini

West Ham menandatangani gelandang Lazio Felipe Anderson untuk rekor klub £ 45 juta
Palu telah memecahkan rekor transfer mereka untuk mendaratkan gelandang menarik yang menjadi tambahan ketujuh musim panas ini di bawah bos baru Manuel Pellegrini.

The Hammers memecahkan rekor ketika mereka membeli Issa Diop dari Toulouse seharga £ 22 juta untuk mendaratkan pemain internasional Brasil itu dalam kontrak empat tahun.

Pemain berusia 25 tahun ini mencetak delapan gol dan membuat sepuluh assist dalam 32 penampilan untuk tim Serie A musim lalu, dan berhasil mencetak 25 gol selama total 93 pertandingan untuk tim Roma.

Anderson menjadi tambahan baru ketujuh untuk skuad Manuel Pellegrini setelah kedatangan Ryan Fredericks, Lukasz Fabianski, Diop, Jack Wilshere, Andriy Yarmolenko dan Fabian Balbuena.

Dan gelandang serang tidak sabar untuk terjebak di Liga Premier.

Dia mengatakan kepada situs klub whufc.com: ceritakanlah, saya merasa sangat senang dan puas untuk bergabung dengan West Ham United.

“West Ham adalah klub dengan banyak tradisi, banyak pemain hebat telah bermain di sini, seperti Bobby Moore, Carlos Tevez, dan Di Canio.

“Mereka adalah pemain hebat dan idola di sini, dan saya bertujuan besar, siapa tahu, mungkin saya bisa mencapai ketinggian mereka dan menjadi legenda di sini juga. Saya sangat senang berada di sini. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan.

“Saya ingin berterima kasih kepada pemiliknya, David Sullivan, karena dia berusaha keras untuk membawa saya ke sini.

“Saya tahu betapa sulitnya itu, jadi saya harus berterima kasih kepadanya banyak, dan saya berharap saya dapat membalas imannya di saya di lapangan dengan gol dan memenangkan pertandingan.”

Direktur sepakbola Mario Husillos senang dengan penambahan dan menegaskan kedatangan Anderson adalah pernyataan nyata niat dari klub London Timur.

Dia berkata: “Kami sangat senang dan senang menyambut Felipe ke West Ham United.
“Kami percaya bahwa kami telah menandatangani salah satu talenta paling menarik di sepakbola Eropa.

“Felipe telah menunjukkan kinerja fantastis di Lazio dalam beberapa musim terakhir dan kami percaya bahwa dia sekarang akan membawa kualitas itu ke Liga Premier.

“Bagi West Ham United ini adalah pernyataan yang sangat besar, sebuah rekor klub, jadi kami harus berterima kasih kepada pemilik atas dukungan mereka dan bekerja dalam membuat transfer ini mungkin.

“Ini adalah negosiasi yang telah mengambil beberapa waktu tetapi itu adalah tanda yang sangat baik bahwa Felipe bertekad untuk menjadi pemain West Ham, dan kami merasa sangat yakin bahwa dia akan menjadi sukses besar di Stadion London.”

 

You Might Also Like