Home / La Liga / Van Gaal Menyarankan Barcelona Tidak Membawa Neymar Kembali

Van Gaal Menyarankan Barcelona Tidak Membawa Neymar Kembali

Louis Van Gaal merupakan mantan pelatih dari Barcelona memberikan saran kepada barcelona agar tidak membawa kembali pemain yang sudah di jual ke Paris Saint Germain, Neymar.

“Neymar memang memiliki skill bermain sepakbola yang dapat di bilang berkompeten, namun pemain yang berdarah Brasil tersebut merupakan pemain individualis, pemain dengan skill tersebut tidak cocok dengan gaya permainan Barcelona, Hal tersebut adalah pemikiran saya tapi saya tidak dapat berbuat apa-apa jika Barcelona tetap menginginkan Neymar kembali “. Ujar Louis Van Gaal.

Van Gaal juga mengatakan kalau Neymar adalah pemain yang masih muda, dia harus lebih banyak belajar lagi untuk menjadi pemain tim, karena skill permainan Neymar sekarang terlalu individualis, maka dari itu Van Gaal Menyarankan Barcelona agar berpikir dua kali untuk menarik pemain termahal yang berdarah brasil tersebut.

Sebelumnya memang pernah sempat beredar kalau Barcelona mau kembali untuk merekrut Neymar kembali, Namun untuk mengembalikan Neymar, Barcelona harus mengeluarkan dana yang cukup besar senilai 200 juta euro atau sekitar Rp 3.2 miliar.

Jika permainan Neymar kini adalah pemain tim, Van Gaal tidak lagi menyarankan Barcelona untuk berpikir dua kalai untuk merektutnya kembali, bahkan harus cepat untuk merekrutnya untuk meningkatkan performa tim Barcelona.

Saat Neymar masih membela Barcelona, dia berhasil meraih torehan gol yang cukup banyak yaitu 105 dari 186 pertandingan yang di ikutinya.

About penyerangbola009

Check Also

denis-suarez

Chelsea Mulai Aktif Mengincar Denis Suarez

Klub chelsea mulai Aktif mengincar buruannya tidak lain adalah Denis Suarez. The blues di kabarkan …