Home / Primer Leangue / Totenham hot spurs panggari pochettino

Totenham hot spurs panggari pochettino

Totenham Hot Spurs musim ini tampil amat luar biasa, yang membuat banyak orang kagum dengan kualitas dari tim asuhan Maurochio Pochettino tersebut, ya kehebatan dari Spurs musim tak lepas dari tangan dingin Pochettino, Spur yang dahulunya menjadi kuda hitam di ajang liga Primer Inggris, tapi semenjak di tangani oleh pria asal Argentina tersebut klub yang bermarkas di London pun menjadi salah satu klub penantang gelar juara.

Tercatat mereka rutin masuk di zona Liga Champions Eropa dalam tiga musim terakhir apalagi pada musim lalu mereka hampir nyaris menjuarai Liga Primer Inggris usai finish di posisi dua klasemen Primer Leangue, sedangkan pada musim ini Hary Kane dan kawan kawan kembali di zona Liga Champions dan bersaing di Liga Inggris.

Mereka juga berhasil lolos dari fase grup Liga Champions eropa dan berada pada grup neraka.Sayang mereka harus di singkirkan oleh Juventus pada babak 16 besar dengan aggregat tipis 4-3.Tidak hanya itu, kehebatan Pochettino yang berhasil menciptakan pemain pemain seperti Dale Ali, hingga Harry Kane yang menjadi salah satu penyerang terbaik dunia, patut mendapat pujian.

Namun rupanya prestasi yang berhasil di ukir oleh Pocchettino tercium oleh raksasa La Liga, Real madrid dan raksa sa Prancis ,Paris Saint Germain.Bahkan Psg siap untuk mendepak Unay Emery langsung, jika Pochettino tertarik untuk bereuni kembali dengan klub masa mudanya sebagai pemain profesional.

Dilansir majalah The Sun, Kubu The Liniwhites  siap untuk menaikan gaji mantan pelatih Southampton tersebut menjadi 8,5 juta poundsterling atau setara Rp.164 milliar permusimnya. Mereka tidak berniat untuk menjual aset berharga mereka pada musim depan, terlebih klub sudah menunjukan penampilan infresif setiap musimnya di tambah dengan Daniel Levy sebagai CEO Spurs sudah membangun Stadion baru dan akan di tempati pada musim 2019, jelas melepas Pochettino bukan kebijakan yang baik.

Kenaikan gaji tersebut amat drastis,gajinya sendiri musim ini masih berada pada angka sekitar 5,5 juta poundsterling permusimnya.Jika pemberitaan tesebut menjadi kenyataan, maka Pochettino sendiri akan mengikuti jejak Josep Guardiola,Mourinho dan Antonio Conte.

About penyerangbola009

Check Also

Lucas Torreira

Lucas Torreira, Sangat Disukai Oleh Arsenal

Legenda Arsenal yang bernama Tony Adams telah memuji Gelandang Lucas Torreria. Di matanya Pemain yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.