Thiago Alcantara Bergabung Dengan Madrid?

Penyerang.com – Real Madrid di beritakan sudah resmi mendapatkan tanda tangan gelandang milik Bayern Munchen Thiago Alcantara. Mereka dikabarkan sudah mendatangkan Thiago dengan mahar mencapai 50 juta euro.

Bukan mendatangkan pengganti Ronaldo mereka justru malah mendatangkan seorang gelandang yang notabe nya sudah menumpuk di skuat mereka. Namun jika di lihat dari perginya Matteo Kovaci ke Chelsea mengisyartkan jika ada sosok pemain yang akan menggantikan posisi kosong yang di tinggal pemain asal Kroasia itu.

Tidak hanya itu beberapa media mengabarkan jika setelah mereka berhasil mendatangkan Thiago ke Santiago Benabue mereka akan melakukan upaya besar besaran untuk  mendatangkan pengganti Ronaldo dimana incaran mereka jatuh kepada sosok Mauro Icardi dari Inter Milan.

Namun di lain pihak seperti Mundo Deportivo mengungkapkan jika Madrid sendiri baru akan mencari sosok penyerang anyar ketika mereka selesai memainkan pertandingan Piala Super Spanyol kontra Atletico Madrid 15 mendatang.

Jika berhasilnya Thiago Alcantara bergabung dengan Real Madrid justru menjadi keberuntungan yang tak terbanyangkan pasalnya pemain asal Spanyol itu merupakan pemain kesayangan dari Jullen Lopetegui ketika masih melatih timnas Spanyol.

Alcantara di nilai cocok untuk memainkan strategi pelati berusia 53 tahun itu mengingat ia merupakan pemain adalan di timnas Spanyol ketika masih melatih Spanyol.

Bergabungnya Alcantara ke Real Madrid juga akan menjadi pukulan telak untuk pihak Barcelona mengingat sang pemain merupakan jebolan akademi mereka, jika kita melihat di masa lalu Thiago bahkan pernah bermain di skuat utama Barca pada musim 2011-2013 yang lalu sebelum mengikuti jejak Pep Guardiola yang bergabung dengan Bayern Munchen.

You Might Also Like