Home / International / Tanpa Paul Pogba, MU kalah dari MC

Tanpa Paul Pogba, MU kalah dari MC

Paul Pogba adalah seorang pemainyang sangat dominan bagi tim dari Manchester United maupun tim nasional Perancis. Keberadaan seorang Paul Pogba tentunya dapat memberikan perbedaan bagi kedua pemain lainnya di tim. Paul Pogba sangat terkenal dalam memberi semangat, motivasi, ancang-ancang hingga strategi permainan bagi teman 1 timnya. Tanpa Paul Pogba, MU kalah dari MC, hal tersebut mungkin akan berbeda jika Pogba tidak absen pada pertandingan tersebut.

Hasil pertandingan antara Manchester City saat menjamu Manchester United dalam ajang English Premier League pekan ke 12 adalah 3-1. Hal ini membuat perolehan gol Manchester United sampai pekan 12 Liga Premier Inggris menjadi -1 dan berada di posisi peringkat ke 8. Sejak peluit tanda pertandingan dimulai hingga akhir, tampak kesebelasan MU kesulitan menghadapi MC tanpa Pogba. Bola sangat dominan didominasi oleh Manchester City sekitar 65% dari keseluruahn pertandingan.

Saat diwawancarai oleh pers tentang Paul Pogba, Jose Mourinho seperti biasanya melontarkan kritikan halus. Ia berkomentar bahwa Paul Pogba membuat pertandingan tersebut tidak sesuai dengan perencanaan. Namun, disamping itu dapat terlihat bahwa Jose Mourinho benar-benar sangat mengandalkan gelandang anyar ini.

Namun apa daya, Paul Pogba harus absen karena mengalami cedera dan bukan atas keinginan diri sendiri. Pertandingan tersebut menjadikan Manchester City tetap berada di urutan teratas sampai pekan 12 dalam ajang Liga Premier Inggris tahun 2018 ini.

About penyerangbola009

Check Also

denis-suarez

Chelsea Mulai Aktif Mengincar Denis Suarez

Klub chelsea mulai Aktif mengincar buruannya tidak lain adalah Denis Suarez. The blues di kabarkan …