Gerrard Memilih LA Galaxy Menjadi Tempat Berlabuhnya | Penyerang.com - Agen Bola | Ibcbet | Sbobet | Casino Sbobet | Prediksi Bola | 338a

Steven Gerrard Akan Berlabuh Ke LA Galaxy

Jan 3, 2015   /   by rc   /   Berita Bola  /  Comments Off on Steven Gerrard Akan Berlabuh Ke LA Galaxy

www.penyerang.com

Kepergian Steven Gerrard dari Liverpool bukan menjadi sebuah rahasia lagi. Musim ini peforma mantan kapten Timnas Inggris itu kelihatannya sangat menurun. Namun kepergian Steven Gerrard dari Anfield bukan berarti ia akan mengakhiri karier nya untuk bermain sepak bola, namun ia masih akan bermain sepak bola dan tentunya ia tidak akan pernah untuk berlabuh ke klub Premier League Inggris saat ia angkat kaki dari Liverpool akhir musim mendatang.

Menurut salah satu pengamat bola di tanah Inggris mengabarkan bahwa Steven Gerrard dengan sangat mungkin memilih klub Los Angeles, LA Galaxy sebagai tempat berlabuhnya, karena kapten Liverpool ini pernah melontarkan bahwa dirinya ingin mengikuti jejak mantan rekan satu tim nya di timnas Inggris, David Beckham.

Memasuki tahun baru ini, para sporter sontak terkejut ketika sang kapten mereka mengatakan bahwa akan pergi meninggalkan The Reds Liverpool akhir musim ini. Setelah ucapan yang ia keluarkan dari mulutnya itu sontak semua pendukung setia Liverpool langsung mengeluarkan ekspresi sedih dan tidak menyangka kalau pemain andalan mereka di Liverpool akan pergi akhir musim ini.

Musim ini sangat mungkin akan menjadi musim terakhir Gerrard di Liverpool. Seperti di ketahui Steven Gerrard telah mengabdi untuk Liverpool selama 26 tahun. Dan juga sudah banyak gelar yang Gerrard persembahkan untuk Liverpool. Dari kompetisi lokal hingga kompetisi International. Dan bahkan Gerrard sudah mempersembahkan 1 gelar paling elit di tanah Eropa Liga Champions pada musim 2014-2015.

Steven Gerrard mengakhiri dan tidak lagi bermain untuk The Reds Liverpool bukan berarti ia akan pension dari sepak bola. Ia akan terus bermain sepak bola untuk beberapa musim kedepan untuk klub di luar Eropa, karena alasannya ia tidak akan mungkin bisa sanggup suatu saat nanti akan berhadapan dengan klub yang sudah membesarkan namanya dan klub yang paling ia cintai dari fans hingga semua rekan satu timnya di Liverpool.

Seperti diketahui, peforma Liverpool musim ini memang sangat mengkhawatirkan, dimana mereka harus berjuang keras supaya bisa mengembalikan peforma terbaik seperti musim lalu yang hampir menjadi juara Premier League Inggris.