Home / La Liga / Solari Resmi Jadi Pelatih Real Madrid

Solari Resmi Jadi Pelatih Real Madrid

Solari kini sudah resmi menjadi pelatih Real madrid, dan hal ini sudah resmi di umumkan oleh Real madrid, posisi Julen Loputegui ini sudah di gantikan oleh Solari, karena Loputegui akhir bulan ini telat di pecat dari Real madrid.

Kesepakatan menjadi pelatih Real madrid ini di ikat hingga 2021, Solari harus stay di Santiago Bernabeu hingga 2021, dan kesepakatan ini sudah semakin jelas atas unggahan Real madrid di media sosial instagram resmi miliknya dengan memaparkan foto Solari. Dengan keterangan Solari Santiago akan menjadi pelatih Real madrid sampai dengan 30 juni 2021.

Awalnya Solari hanya menduduki posisi sebagai pelatih interm yang bertugas menggantikan Loputegui, sejak keputusan Real madrid pada 29 oktober 2018, Real madrid memiliki batas waktu sampai dengan 12 november untuk memilih dan menentukan pelatih permanen untuk Real madrid.

Solari di percaya Real madrid untuk menajdi pelatih, karena Solari mampu mengangkat performa tim tersebut, Real madrid selalu memperoleh kemenangan di empat pertandingan sejak Solari mulai mendampingi Sergio Ramos, selain itu produktivitas tim juga terlihat meningkat atas keberhasilan Real madrid mencetak total 15 gol dan
cuma hanya kebobolan dua kali saja.

Hal ini lah yang membuat Real madrid semakin yakin untuk memilih Solari menjadi pelatih Real madrid, performa untuk meningkatkan kwalitas tim dari Solari lebih baik di bandingkan dengan performa loputegui, Keputusan ini merupakan keputusan terbaik bagi Real madrid.

About penyerangbola009

Check Also

denis-suarez

Chelsea Mulai Aktif Mengincar Denis Suarez

Klub chelsea mulai Aktif mengincar buruannya tidak lain adalah Denis Suarez. The blues di kabarkan …