Home / Primer Leangue / Shaqiri Beberkan Alasannya Lebih Memilih Liverpool Dari Pada MU

Shaqiri Beberkan Alasannya Lebih Memilih Liverpool Dari Pada MU

Penyerang.com – Pemain baru Liverpool yakni Sherdan Shaqiri menyebutkan jika diirnya pernah mendapatkan tawaran bergabung dengan Manchester United musim ini. Namun ia lebih memilih bergabung dengan Liverpool dikarenakan ada sosok Jurgen Klopp.

Manchester United mengincar Sherdan Shaqiri sendiri karena mereka membutuhkan pemain yang bisa bermain di posisi sayap kanan. Beberapa musim terakhir MU memang sedang membutuhkan pemain yang berposisi di sayap terutama sektor kanan penyerangan. Mourinho kerap kali memasang sosok Juan Mata atau Jesse Lingard disana, namun keduanya kerap tidak bisa memberikan penyerangan yang di ingin Jose Mourinho.

Meski Shaqiri sendiri mendapatkan kepercayaan untuk mendaptkan jam bermain yang lebih banyak di MU dengan memberikan posisi tersebut, namun alasannya menolak MU dikarenakan ia sangat kagum dengan sosok Jurgen Klopp unik.

”Saya merupakan fans Jurgen Klopp, dia merupakan pelatih yang memiliki filosofi bermain yang yang luar biasa. Dia merupakan pelatih yang berapi api jika anda melihatnya.Semangatnya luar biasa dan tanpa ampun membuat saya tertarik untuk bekerja sama dengannya.”

”Dia bahkan sudah memberikan saya posisi yang bagus, ia tahu peran apa yang akan saya mainkan saat ini. Jadi mari kita menyambut musim ini dengan sangat baik. Dan kami akan segera memainkan musim yang luar biasa saat ini, mari kita melihat seperti apa jalannya musim ini.”

Shaqiri sendiri berhasil di datangkan oleh Liverpool dengan mahar mencapai 13 juta poundsterling dari Stoke City.Ia akan mendapatkan kontrak berdurasi empat musim bersama klub yang berdomisili di Andfield dan bergabung dengan para pemain Liverpool lainnya.

About penyerangbola009

Check Also

denis-suarez

Chelsea Mulai Aktif Mengincar Denis Suarez

Klub chelsea mulai Aktif mengincar buruannya tidak lain adalah Denis Suarez. The blues di kabarkan …