Rupanya Sergej Milinkovic-Savic Hampir Bergabung Dengan Juventus

Sergej Milinkovic-Savic Pemain Milik Lazio Menjadi Gelandang Terbaik Serie A Musim 2017-2018

Penyerang.com  –  Ada sebuah kabar mengejutkan datang dari klub asal Serie A, yakni Juventus mereka rupanya sudah hampir mendapatkan tanda tangan bintang asal Lazio Sergej Milinkovic-Savic.

Sergej Milinkovic-Savicsendiri merupakan pemain yang bersinar di Italia dimana ia menjadi salah satu gelandang terbaik di Serie A dalam dua musim terakhir hingga membuat banyak tim ingin mendapatkan pemain berusia 24 tahun itu.

Dengan penampilan bagusnya bersama Lazio membuat banyak klub Top Eropa ingin menggunakan jasanya dari sekian banyak klub mulai Manchester United, Chelsea hingga Juventus.

Laporan dari media Tutosport menyebutkan jika I Biancconerri sudah sangat dekat untuk mendatangkan gelandang asal Serbia musim ini, bahkan hanya merampukan transfernya saja. Sayang mereka mundur dari perburuaan Savic dikarenakan pihak lazio yang mencoba mendapatkan harga yang lebih tinggi dari yang sudah di tetapkan dalam klausul pelepasan sang pemain.

Mereka juga kembali menambahkan jika kubu Lazio sudah menerima kesepakatan tersebut senilai 80 juta euro, namun ketika kesepakatan transfer sudah hampir deal dan tinggal mengurus beberapa detail kubu Lazio sendiri langsung berubah pikiran dan memutuskan untuk membatalkan kesepakatan karena mereka menilai harga dari Savic sendiri masih bisa bertambah karena usia sang pemain yang tergolong masih sangat muda.

Melihat hal tersebut membuat Juventus langsung pergi untuk mundur dari perekrutan sang pemain hingga meski yang bersangkutan sudah sangat senang akan hal itu.

Sergej Milinkovic-Savic sendiri memang menjadi pemain yang benar benar perhatiaan tapi banyak klub eropa yang enggan mengeluarkan dana melimpah untuk mendatangkan sang pemain karena kualitas dari pemain tersebut belum teruji dengan baik.

You Might Also Like