Ronaldo : Mo Salah Merupakan Pemain Akan Berkompetisi Untuk Ballon D’or

Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengakui jika  Mohamed Salah akan merupakan pemain yang menjadi saingannya pada perebutan Ballon d’Or, namun hal tersebut akan terjadi jika sang pemain timnas Mesir tersebut segera pulih dari cedera bahunya.

Portugal dan Mesir bisa bertemu di babak 16 besar Piala Dunia di Rusia, dengan hal itu membuat Ronaldo langsung memuji Salah.

Salah sendiri harus mengalami cedera usai di langgar oleh bek Real Madrid, yakni Sergio Ramos, di final Liga Champions melawan Real Madrid.

Ronaldo bersama skuad Portugal dan Salah Mesir secara realistis dapat bertemu di babak 16 besar Piala Dunia.

Dan menjelang turnamen di Rusia, Ronaldo telah mengungkapkan dia yakin Salah dalam perlombaan untuk penghargaan individu terbaik tahun ini yaitu Ballon d’Or.


Ronaldo mengklaim: “Mo Salah telah menjadi salah satu pemain terbaik  tahun ini.

“Saya harap cederanya di final di Kiev tidak membuatnya absen di Piala Dunia.

“Banyak orang berbicara tentang pertempuran Cristiano Ronaldo Lionel Messi tetapi ada pemain lain yang memiliki peluang untuk memasuki balapan [untuk Ballon d’Or].

“Salah adalah salah satunya.”

Selama final Eropa bulan Mei, Salah berlari keluar lapangan menangis setelah do cederai oleh Sergio Ramos dan  membuat bahunya cedera.

Tidak hanya sampai disitu ternyata cedera yang di alami oleh mantan pemain AS Roma ini merupakan cedera yang cukup serius yakni Dislokasi bahu yang terkadang menjadi momok menakutkan bagi pesepak bola internasional. Sedangkan Salah juga harus mendapatkan mimpi yang begitu buruk pada saat itu dia juga harus menyaksikan timnya Liverpool di hancurkan oleh Madrid  dengan skor 3-1 di babak kedua setelah dirinya keluar dari lapangan di babak pertama.

You Might Also Like