Rekor Baru Siap Menanti CR7

 

cr7 menetak go

Tidak ada yang tidak dengan Christiano Ronaldo seputar prestasi yang terus mengalir. walaupun selepas kepindahan nya ke Juventus ia mengalami puasa Gol namun itu hanya bertahan selama 5 pertandingan saja . akan tetapi titik balik sang mega bintang Portugal terjadi pada laga Juventus kontra Sassuolo dimana ia peforma nya kembali dengan mencetak tujuh gol di liga Italia dan menduduki peringkat ke dua daftar puncak Top Score. dalam pertandingan Juventus kontra Empoli Christiano Ronaldo mencetak 2 gol untuk kemenangan Juventus.  Buka itu saja CR7 juga menhilangkan keraguan public terhadapnya atas prestasi yang dimilikinya. Mengingat kembali sebelum resmi di boyong ke Juventus Ronaldo diragukan kalah bersaing dengan pemain muda sebab uang Ronaldo yang tidak muda lagi. namun prestasi yang disuguhkan membantahkan pendapat publik terhadapnya. di lansir dari  Sportskeeda CR7 masih bisa mencetak rekor di tahun 2018 ini . berikut 4 rekornya :

  1. Mencetak Gol di 9 Turnamen, Terbukti Ronaldo dapat membawa Portugal mencapi 16 besar di Piala Dunia 2018 namun di balik nya ternyata Ronaldo mencetak rekor yaitu rekor mencetak gol di 9 turnamen beruntun.
  2. Di Umur 30 tahun Menjadi Pemain Termahal Di Dunia, Pemain termahal memang dipegang oleh Neymar  tetapi untuk usia 30 tahun Ronaldo yang memegangnya.
  3. Pemain Eropa yang Produktif, 4 gol yang di sumbangkan nya di Piala dunia menempatkannya menjadi pemain terproduktif di liga eropa.
  4. Pemain satu – satunya dengan 5 Gelar juara Liga Champion,