Real Madrid Kembali Datangkan Daun Muda Dari Brazil

Real Madrid mengalahkan Barcelona dengan £ 40 juta poudsnterling untuk wonderkid Santos Rodrygo.

Juara Eropa tersebut langsung bergerak cepat untuk mendatangkan sang bintang muda demi mengalahkan saingan besar mereka di La Liga yakni Barcelona. Penampilan Rodrygo sendiri membuat kompetisi di liga Brazil kini memanas dan terus memberitkan penampilan bagus sang pemain.

REAL MADRID percaya mereka telah memenangkan perlombaan untuk menandatangani sensasi Brasil Rodrygo Goes.

Barcelona telah mengejar wonderkid 17 tahun ini cukup lama dan mencoba mendekati beberapa orang penting di timnas Brazil junior.

Tapi Real terlihat seolah olah mereka telah mendapatkan kekalahan  besar dengan menyetujui kesepakatan 40 juta poundsterling untuk membawa anak muda itu ke Bernabeu.

Dilansir oleh media Marca yang mengklaim bahwa juara Eropa telah menghantam Barca untuk menyelesaikan kontrak dengan presiden Santos.

Dan mereka juga mengklaim bahwa pemain depan, yang telah terkesan di musim debutnya di papan atas Brasil, telah memberikan jaminan bahwa dia ingin bergabung dengan Real.

Jika mereka berhasil menyelesaikan transfer itu akan mewakili bagian yang menarik dari bisnis dan juga menjadi pukulan besar bagi rival La Liga mereka.

Barcelona telah menginvestasikan banyak upaya untuk mencoba menangkap Rodrygo, yang telah mencetak lima gol dalam sebelas pertandingan pertamanya untuk Santos.

Juara Spanyol itu berusaha menyatukan sebuah paket dengan Santos, yang mencoba menaikkan klausul pembeliannya menjadi £ 92 juta poundsterling.

Namun negosiasi itu gagal, memungkinkan Real yang akan mendapatkannya, untuk pindah dan mengumpulkan uang dengan cepat yang dianggap disetujui oleh presiden Santos Jose Carlos Peres.

Penandatangi sendiri untuk  Real Rodygo akan menjadi remaja Brasil kedua yang telah mereka tanda tangani selama musim penutupan.

You Might Also Like