PSG Tawarkan Gaji Fantastis Untuk Kante

Klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint Germain, tengah mencoba mendatangkan buruannya yakni gelandang milik Chelsea, mereka bahkan telah menawarkan uang sebesar 100 juta pounds untuk mengeluarkan Ngolo Kante dari Standford Bridge, mereka juga akan menyiapkan kontrak bagi Kante dengan kisaran gaji mencapai 220 ribu poundtserling per pekan.

Juara Prancis ingin memperkuat lini tengah mereka dan menjadikan mantan pemain Leicester itu  sebagai prioritas utama dalam bursa transfer mereka.

Pembelanja besar PSG  ingin mengambil keuntungan dari ketidakpastian seputar The Blues dan menjadikan gelandang sebagai prioritas utama transfer mereka.

Kante sendiri masih binggung dan memikirkan siapakah yang akan menjadi pelatih baru Chelsea mengingat tidak pastinya Antonio Conte bertahan di klub.

Dan Goal, mengklaim bahwa juara Ligue 1 siap untuk membuka buku cek dan bahkan bisa menawarkan rekan senegaranya Adrien Rabiot sebagai bagian dari kesepakatan.

Kante, yang saat ini berpenghasilan sekitar 100 pounds per minggu di Chelsea, akan sejalan dengan kenaikan gaji.

Mereka bersedia menggoda pemain berusia 27 tahun itu dengan kontrak jangka panjang senilai  220.000 pounds per minggu.

Mantan pemain Leicester itu terus bersinar bersama Paul Pogba di Piala Dunia.

Chelsea putus asa untuk tetap memegang kunci manusia mereka dan akan bersedia menawarkan dia kesepakatan baru senilai sosok yang sama.

Tetapi mereka tahu kesempatan untuk kembali ke Prancis, tiga tahun setelah meninggalkan Caen, mungkin terbukti terlalu sulit bagi Kante untuk ditolak.

Chelsea telah menargetkan anak muda Lyon yang sangat-dinilai Tanguy Ndombele sebagai penggantinya.

21 tahun telah dikaitkan dengan pindah ke Manchester United dan Tottenham.

You Might Also Like