Home / La Liga / Pogba menyebut Manchester United Sebagai Rumah Sendiri

Pogba menyebut Manchester United Sebagai Rumah Sendiri

Paul Pogba merupakan gelandang milik Manchester united mengungkapkan kalau Manchester united sudah seperti rumahnya sendiri.

Pemain yang sempat membela juventus selama empat musim ini mengatakan kalau kembali ke Manchester united merupakan hal terbaik yang di alaminya, Pogba juga mengatakan kalau seperti pulang ke rumah sendiri, ia bermimpi agar bisa selalu bermain untuk Manchester united, dan menjalani pertandingan bersama dan
mencetak gol demi gol. Di Manchester united tidak banyak berubah kecuali tim dan juga pelatihnya, namun anggota klub yang lainnya masih sama.

Gelandang mancherter united yang pernah merupakan pemain terbaik di pilaa dunia 2014 juga mengatakan kalau pindahnya dia ke juventus sebelumnya ibarat seperti liburan.

” Saya baru pulang, namun tidak merasa seperti tidak benar-benar pergi, saya hanyalah berlibut, Perasaan luar biasa sekali dapat pulang kembali ke rumah”. Ujar pogba.

Alasan kenapa pogba bisa pindah ke juventus adalah karena pogba gagal memikat hati sang pelatih mancherter united pada tahun 2012 lalu, hal ini yang membuat pogba harus ikut bermain ikut dengan tim negara italia, juventus. Namun Pogba hanya memerlukan empat musims saja menunjukkan kelasnya bersama dengan juventus,
pemain muda ini mempersembahkan sebanyak delapan gelar untuk juventus, termasuk empat gelar scudetto yang di raih secara beruntun.

Menurut laporan transfermarket, untuk memulangkan pemain muda, Paul pogba, manchester united harus mengeluarkan sebanyak 94 juta pounds atau sekitar Rp 1.80 triliun. Dan kini Pogba memegang peran penting si skuad yang di pimpin oleh jose mourinho.

About penyerangbola009

Check Also

denis-suarez

Chelsea Mulai Aktif Mengincar Denis Suarez

Klub chelsea mulai Aktif mengincar buruannya tidak lain adalah Denis Suarez. The blues di kabarkan …