Pochettino : Kami Mendukungmu Son ! Untuk Final Asian Games

Son Heung Min Kapten Timnas Korea Selatan Berhasil Memenangkan Pertandingan Melawan Jepang Pada Final Asian Games 2018.

Penyerang.com – Pelatih Tothenham Hot Spurs Mauricio Pochettino mengaku akan menyakisikan laga antara Korea Selatan vs Jepang dalam ajang Asian Games 2018 yang di gelar di Indonesia. Partai final sendiri di selenggarakan di Stadion Pakansari, daerah Cibinong.

Sang manager sendiri memantau laga final tersebut karena ada pemainya yaitu Son Heung Min yang bermain untuk Korea Selatan.Kemenangan ini jelas sangat penting bagi Heung Min maupun Totenham Hot Spurs dimana sang pemain sudah di pastikan mengikuti wajib Militer, jika menang maka ia bisa mengindari wajib militer yang 12 bulan menjadi 1 bulan saja.

Ketika menjelang pertandingan Tottenham Hot Spurs melawan Watford dalam lanjutan Primer Leangue. Pochettino  langsung menyampaikan jika semua skut tim memang sedang memikirkan nasib Son Heung Min dan berharap sang pemain dapat mengalahkan Jepang di babak final.

”Son Heung Min merupakan pemain yang sangat penting untuk kami, kami merasa kehilanganya karena ia merupakan pemain yang luar biasa. Bagi Son laga itu akan menjadi sebuah hal yang bisa membuat bahagia, karena ia ingin melewatkan wajib militer itu.”

Namun Pochettino sendiri menambahkan jika pun nantinya Son gagal memenangkan bersama timnasnya melawan Jepang di final Asian Games 2018 pelatih asal Argentina ini menilai jika suluruh skuat Totenham akan memberikan dukungan penuh untuk pemain berusia 26 tahun itu.

”Jika Son gagal memenangkan pertandingan itu, maka kami akan mendukungnya untuk tetap mengikuti langkah yang terbaik. Jadi saya pikir semua pemain akan melakukan hal yang sama jika memiliki posisi yang sama dengan Son (mengindari wajib militer).

 

You Might Also Like