Home / International / Piala Dunia 2018 , Siapa yang Wajib Menjadi Jawara? Begini Menurut FIGO

Piala Dunia 2018 , Siapa yang Wajib Menjadi Jawara? Begini Menurut FIGO

Via : https://www.instagram.com/luis__figo/

PENYERANG.com – Mantan Pemain Portugal dan Pemain Sayap Real Madrid, Figo (45) Memberikan Prediksi Sebelum Pertandingan Akbar Empat tahun sekali yang akan berlangsung Pertengahan Juni nanti. Piala dunia 2018 yang akan dihelat di Rusia Membuat Sejumlah Pihak Terkait Membuat Berbagai Prediksinya Masing-Masing.

Figo yang bernama Lengkap Luis Filipe Caeiro Figo Turut Memberikan pandangannya terkait Jawara Piala dunia 2018. Jerman, Klub yang Menurut Figo sangat pantas untuk mendulang kemenangan di Rusia nanti.

Menurutnya ada Sejumlah alasan mengapa ia sangat kuat dalam menaruh kepercayaan terhadap tim Panzer ini. Dilansir oleh ‘Kicker’, Figo Menyebutkan bahwa Sejak Piala dunia 2014 yang dihelat di Brazil dimana Jerman dipertemukan dengan Argentina.

Point-point Penting yang diungkap Figo adalah dimana Konsistensi arah permainan tim jerman, sangat sulit untuk dibaca dan Kesolitan Tim Pertananan Jerman sangat sulit untuk dijajah oleh lawan. Hal itulah yang menjadi dasar pertimbangan Figo untuk mendukung Jerman Sebagai Juara Favorit dalam Piala dunia 2018.

Selain itu Jerman juga mempunyai juru kunci Joachim Low. Diketahui Low Sendiri Sudah Menukangi Jerman Sejak Tahun 2006, Dalam Masa 12 Tahun Low Berhasil Membawa Jerman Menjadi Runner Up Piala Eropa 2008, 3 Besar Piala Dunia 2010, Juara Pertama Piala dunia 2014, dan Juara Piala Konfederasi 2017.

“Saya rasa Tidak Perlu Ragu akan Kekuatan Timnas Jerman, Karena Sudah Terlihat dengan Jelas Kekuatan Mereka yang bahkan dalam Lima Tahun Terakhir tidak Menunjukan Penurunan Insensitas Bermain dan Solidnya Para Pemain dan Pelatih. Tentu ini merupakan suatu pencapaian yang tidak bisa dinilai Mudah.” Ucap Figo

About penyerangbola009

Check Also

Ruben Loftus-Cheek

Fokus Bersama Chelsea, Ruben Loftus-Cheek Tidak Memikirkan Masa Depan

Gelandang dari Chelsea yang bernama Ruben Loftus-Cheek telah mengaku bahwa ia saat ini sedang fokus …