Perez Menyesal Tak Bisa Datangkan Mbappe

Penyerang.com – Real Madrid tampaknya menjadi sebuah klub yang begitu menyesal usai mereka gagal mendapatkan tanda tangan dari Kylian Mbappe musim lalu. Menurut wakil Presiden As Monaco Vadim Vasilyev jika Presiden EL Real begitu kecewa dengan kabar yang menyebutkan kalau ia kecewa tidak bisa mendatangkan Mbappe musim lalu.

Terlebih pemain berusia 19 tahun itu menjelma sebagai pemain muda terbaik saat ini, bahkan di usianya yang tergolong sangat muda ia mampu membawa Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 tahun ini.

Sebuah prestasi yang luar biasa bukan, ia juga menjadi andalan dari pelatih timnas Prancis Didier Deschamps dan mencetak beberapa gol hingga menyabet gelar individual berupa pemain muda terbaik di Piala Dunia.

Sebenarnya sebelum bergabung dengan PSG musim lalu dengan biaya mencapai 135 juta euro, Mbappe sudah sempat di santerkan akan bergabung dengan Real Madrid dimana mereka menjadi salah satu tim yang berpeluang untuk menggaet Mbappe.

Namun mereka justru di tolak oleh sang pemain dan ia lebih memilik Paris Saint Germain dimana bergabung dengan PSG dengan status pinjaman. Sebuah langkah yang begitu cerdik yang di lakukan oleh klub asal Prancis itu.

”Saya sudah sering bertemu dengan Florentino, ia benar benar kecewa dengan Mbappe.”

”Dia menyesal tidak bisa mendatangkannya musim lalu, bahkan yang terburuk ia menyalahkan saya dengan gagalnya Mbappe bergabung dengan mereka. Saya katakan kepadanya itu merupakan pilihan sang pemain bukan kami, ia tertarik dengan tawaran dari Paris jadi tidak ada pilihan akan hal itu.”

”Hubungan saya dengan Perez ? Sangat baik, kami tetap berteman baik.” beberVadim Vasilyev.

You Might Also Like