Pengaruh Clarence Seedorf Untuk AC Milan Dalam Laga Derby | Penyerang.com - Agen Bola | Ibcbet | Sbobet | Casino Sbobet | Prediksi Bola | 338a

Pengaruh Clarence Seedorf Untuk AC Milan Dalam Laga Derby

May 3, 2014   /   by aimy nasywa   /   Uncategorized  /  Comments Off on Pengaruh Clarence Seedorf Untuk AC Milan Dalam Laga Derby
Clarence Seedorf

Clarence Seedorf

Para tim-tim besar sedang berusaha sekuat tenaga untuk bisa mendapatkan tiket emas menuju Eropa musim depan, begitu juga yang dialami oleh AC Milan. Akhir pekan ini I Rossoneri harus berduel bersama klub sekotanya yang juga ingin mendapatkan tiket yang sama dengannya, tentu saja hal itu akan menjadi tantangan yang cukup sulit. Bagaimana tidak, ketika melihat catatan lima pertandingan sebelumnya, FC Inter Milan itu sedang dalam masa keemasannya dengan meraup empat kemenangan dan satu kali imbang tanpa pernah kalah.

Clarence Seedorf Membawa I Rossoneri Meraih Kemenangan

Apalagi saat pertemuan keduanya dalam kejuaraan liga Italia Serie A putaran pertama 2013/ 2014, Balotelli cs harus rela bertekuk lutut di hadapan asuhan Walter Mazzarri itu dengan kebobolan satu angka dan tak mampu untuk melakukan pembalasan (skor 1-0). Peristiwa menegangkan terjadi pada menit-menit terakhir pertandingan usai, yaitu menit ke- 86 yang dilakukan oleh Rodrigo Palacio, pemain tersebut ingin memastikan bahwa timnya telah menyegel tiga angka. Ternyata I Rossoneri tidak sedang beruntung waktu itu, karena Sulley Muntari harus beranjak meninggalkan lapangan setelah mendapatkan kartu merah saat 4 menit gol tadi tercipta.

Tapi, AC Milan masih memiliki harapan untuk duel mereka nanti kepada tuah dari sang pelatih Clarence Seedorf. Pada laga Serie A, pria yang lahir di Suriname tersebut dapat membawa didikannya mengantongi sembilan kemenangan, dua kali imbang dan lima kekalahan. Tak hanya itu, klub yang bermarkas di San Siro juga berhasil meraih kemenangan secara beruntun lima kali saat melawan Fiorentina, Chievo, Catania, Genoa dan Livorno, sebelum harus mengakui kekuatan AS Roma yang terjadi akhir pekan lalu.

Seedorf mampu membawa anak asuhannya ke arah yang lebih positif, karena dibandingkan ketika Allegri yang mengasuh klub besar Milan ini, dia hanya bisa membawa I Rossoneri menoreh lima kemenangan dari 19 laga di Serie A. Ternyata Clarence Seedorf juga memiliki tren yang cukup baik pada kejuaran yang bertema Derby Della Madonnina. Karena memang, pelatih ini sempat bergabung menjadi pemain bersama I Nerazzuri pada tahun 2002 sampai 2002 dan I Rossoneri 2002 hingga 2012 lalu.