Home / Primer Leangue / Pemain Inggris Tidak Minta Di Bayar, Justru Memberikannya Kepada Badan Amal

Pemain Inggris Tidak Minta Di Bayar, Justru Memberikannya Kepada Badan Amal

Gary Neville menunjukkan pemain Inggris telah menyumbangkan biaya pertandingan mereka untuk amal selama lebih dari satu dekade setelah Kylian Mbappe dipuji
Three Lions mendirikan Yayasan Sepakbola di Inggris pada tahun 2007 dan telah memberikan lebih dari 5 juta pounds  ke sejumlah badan amal di seluruh dunia

Tapi Gary Neville dengan cepat menunjukkan bahwa Inggris telah menyerahkan uang pertandingan mereka untuk amal selama lebih dari satu dekade.

Dibentuk pada tahun 2007, England Footballers Foundation telah mengumpulkan lebih dari 5 juta pounds melalui lebih dari 300 biaya penampilan.

Penyebab untuk mendapatkan manfaat termasuk Dana Bobby Moore untuk Penelitian Kanker Inggris, Unicef, OnSide, Sinar Matahari, Amal Honeypot Anak-Anak, WellChild, Bersama untuk Kehidupan Singkat, Penelitian Kanker Inggris, Bantuan untuk Pahlawan, Yayasan Pasukan Inggris, PFA amal inisiatif dan Bantuan Harry Help Others.

Kepala FA Martin Glenn telah mengkonfirmasi pemain Inggris tidak mengantongi uang tunai ketika bermain untuk negara mereka.

Dia ingin menampik gagasan bahwa Three Lions tidak memberikan semuanya ketika mewakili negara mereka.

Glenn mengungkapkan jika  “Saya benar-benar marah tentang saran bahwa pemain ketika mereka bermain untuk Inggris, tidak terlalu peduli karena itu tidak seperti pengalaman saya.’’

“Mereka tidak mengambil satu sen pun dalam biaya pertandingan, mereka memberikannya untuk amal.”

Jadi, seolah-olah mereka membutuhkannya, penggemar Inggris memiliki alasan lain untuk berharap tim mereka bertanding sepanjang musim panas ini, Dengan mengingat mereka bermain dengan amat luar biasa di tambah skuat muda mereka membuat tim ini menjadi salah satu Favorit dalam turnamen ini.

About penyerangbola009

Check Also

denis-suarez

Chelsea Mulai Aktif Mengincar Denis Suarez

Klub chelsea mulai Aktif mengincar buruannya tidak lain adalah Denis Suarez. The blues di kabarkan …