Home / Primer Leangue / Paul Scholes : Jose Mourinho Segera Berakhir !!!

Paul Scholes : Jose Mourinho Segera Berakhir !!!

Penyerang.com –  Legenda MU Paul Scholes menuding pelatih Jose Mourinho sebagai sosok yang begitu ‘memalukan’ dan mengklaim Manchester United bermain sangat membosankan dan dia harus menonton pertandingan lain yang kedepan dengan opsi dimana yang bersangkutan berharap akan segera di pecat sebelum pertandingan melawan Valencia di Liga Champions Eropa.

PAUL SCHOLES mengatakan Manchester United telah menjadi begitu membosankan dia harus menonton pertandingan lain untuk menemukan kesenangan sepakbola.

Scholes telah dipaksa untuk menahan tampilan United yang membosankan ketika mereka gagal meraih hasil imbang Liga Champions dengan Valencia di Old Trafford.

Dan dia mengakui telah menjadi begitu sulit untuk menonton mantan klubnya dalam perannya sebagai cendekiawan TV untuk BT Sport dia sering berpaling untuk mengambil tindakan di tempat lain.

Scholes mengatakan: “Ini semua sangat membosankan, dan itu bukan hanya sepuluh pertandingan terakhir. Sudah membosankan untuk ditonton tahun lalu.

“Kami di sini sedang melakukan permainan, dan kami akhirnya menonton layar lain mencoba menemukan beberapa sasaran.”

Scholes hampir tidak bisa menyembunyikan penghinaan untuk United dan Jose Mourinho pada khususnya – dan mengklaim manajer menjadi “malu” untuk klub.

Mourinho berselisih dengan Paul Pogba dan Alexis Sanchez, dan mempertanyakan komitmen para pemainnya setelah kekalahan 3-1 Sabtu yang menyedihkan di West Ham.

Ini adalah awal terburuk United untuk satu musim selama 29 tahun dan Mourinho mendapat kecaman.

Legenda Old Trafford Scholes, berbicara sebelum hasil imbang tanpa gol United melawan Valencia, mengatakan: “Saya terkejut dia selamat setelah hari Sabtu, penampilannya sangat buruk.

“Dia keluar dalam konferensi pers dan terus-menerus bermain dengan pemain, melakukan sesuatu pada orang-orang di atasnya karena dia tidak mendapatkan apa yang dia inginkan.

“Saya pikir mulutnya di luar kendali dan dia memalukan klub.”

About penyerangbola009

Check Also

Lucas Torreira

Lucas Torreira, Sangat Disukai Oleh Arsenal

Legenda Arsenal yang bernama Tony Adams telah memuji Gelandang Lucas Torreria. Di matanya Pemain yang …