Paul Pogba

Paul Pogba Menggoda Juventus Kembali

 Paul Pogba
Paul Pogba

Gelandang dari Manchester United  yang bernama Paul pogba tidak menutup peluangnya untuk kembali bergabung dengan Juventus Suatu Hari Nanti. Paul Pogba telah mengakui bahwa ia sangat bahagia pada saat memperkuat I Bianconeri.

Masa Depan Paul Pogba di manchester United memang harus dipertanyakan karena Performanya tidak sebaik pada saat ia sedang membela Juventus, Paul Pogba  juga tidak seharmonis dengan Manajer Jose Mourinho.

Kabarnya Paul Pogba akan hengkang dari Manchester United pada bulan januari pada musim panas tahun 2019. Klub Juventus memang sudah termasuk salah satu klub yang memang berminat, Selain itu ada Klub barcelona dan Paris Saint Germain.

Klub juventus katanya ingin merekrut Paul Pogba pada bulan januari tahun 2019. Tenanga Paul Pogba yang dibutuhkan oleh Klub Juventus untuk mengejar target untuk menjuarai liga Champions pada musim ini.dan Kebetulan baru untuk memperbolehkan Paul Pogba untuk bermain pada putaran yang kedua.

Bukannya membantah, Paul Pogba jstru semakin memanaskan isu di juventus, pada saat jelang duel kedua Manchester united di liga champions di allianz stadium, Paul Pogba telah membuka peluang sangat lebar untuk pindah ke Turin.

“Bagiku, ini sangat luar biasa dapat kembali ke stadion ini, dimana aku memulai untuk memenangkan banyak gelar. aku dapat memikirkan banyak kenangan yang sangat bagus dan banyak hal yang bagus juga, aku sangat bahagia sekali dan ingin menang disini, tutur Paul Pogba.